Friday, June 29, 2012

Pengeluaran Kate Middleton Untuk Busana Yang Dikenakannya (Bagian 2)


busana Muslimbusana Muslimbusana Muslim

busana Muslimbusana Muslimbusana Muslim
Pengeluaran Kate Middleton Untuk Busana Yang Dikenakannya (Bagian 2) Besarnya pengeluaran untuk busana yang dikenakan oleh Kate karena Kate kerap menolak pemberian “Pakaian gratis” dari para desainer dan bersikeras untuk  membayar semua busana yang ia kenakan. Untuk penghematan, Kate menggunakan cara lain sepeti dengan tidak memakai dresser ataupun stylist dan memilih sendiri pakaian yang dikenakannya.

Catherine memiliki selera busana yang sangat baik, dia selalu tahu busana yang tepat pada setiap acara dengan berbagai tingkat formalitas yang dia hadiri. Kate memang tidak memilih seorang desainer yang paling terkenal dan terdepan, namun Kate tetap mengetahui busana yang bagus untuk ia kenakan. Lagipula Kate saat ini belum menjadi anggota utuh dari anggota kerajaan dan belum membutuhkan seorang dresser.

Contoh gaun gaun mahal yang sempat dikenakan oleh Kate antara lain yang ia kenakan saat merayakan Queen's Diamond Jubilee beberapa waktu yang lalu. Perempuan berusia 30 tahun ini memakai gaun merah berlipit , dan gaun lace warna nude berlengan panjang, keduanya merupakan rancangan Alexander McQueen dengan harga masing-masing sekitar 1.850 dollar (Rp 17,5 juta). Kemudian ada juga gaun warna emerald dari Jenny Packham yang dikenakannya di Royal Albert Hall, London, Mei lalu, yang harganya mencapai 3.200 dollar Amerika Serikat (Rp 30 juta). Atau masing ingatkah anda dengan gaun coat warna pink dari Emilia Wickstead yang dipakai Kate untuk makan siang bersama Ratu Elizabeth di Windsor Castle? Busana cantik tersebut memiliki harga 2.000 dollar Amerika Serikat (Rp 18,8 juta). Dua minggu setelah acara tersebut Kate juga mengenakannya lagi di acara yang lainnya.

No comments:

Post a Comment