Friday, June 29, 2012

Busana Konvensional Ala Kate Selalu Menutupi Aurat


busana muslimbusana muslimbusana muslim

busana muslimbusana muslimbusana muslim
Busana Konvensional Ala Kate Selalu Menutupi Aurat Pakaian yang dikenakan oleh seorang Kate Middleton selalu menjadi pusat perhatian dan diikuti oleh banyak wanita di dunia. Hal ini dikarenakan gadis sederhana bernama Kate Middleton tersebut selalu tampil dengan bulatan busana yang elegan. Tak heran jika di Inggris saat ini, Kate telah menjadi contoh bagi kaum hawa di sana untuk tampil sopan, cantik dan elegan.

Dalam sebuah survei yang dilakukan salah satu perusahaan fesyen Paris. Kini wanita Inggris memiliki gaya berpakaian yang jauh lebih sopan bila dibandingkan dengan gaya berbusana wanita Eropa lainnya. Diduga hal ini disebabkan oleh gaya berbusana dari Duchess of Cambridge.

Georgede telah melakukan survei di Inggris dan menemukan bahwa wanita Inggris cenderung lebih sering mengenakan rok panjang yang di padu padankan bersama atasan yang tertutup dibandingkan dengan wanita Eropa lainnya. Wanita Inggris memakai rok yang lebih panjang daripada wanita Perancis dan Italia hingga 10 cm. Dalam survei tersebut juga terungkap bahwa wanita di daerah Luxembourg adalah pengguna rok terpanjang di Inggris. Namun di daerah ini, para wanitanya senang mengenakan atasan yang lebih terbuka.

Survei yang dilakukan terhadap seribu orang wanita Inggris dengan rata rata usia 35 tahun tersebut menghasilkan data yang mengatakan bahwa sebanyak 61 persen wanita Inggris menolak untuk memamerkan bahu mereka dan 54 persen wanita memilih untuk menutupi lutut mereka.

Wanita Inggris kini menjadi lebih konservatif terhadap gaya ber busana mereka layaknya The Duchess of Cambridge. Kate dikenal sebagai wanita yang tidak pernah terlihat mengenakan busana yang salah. Dan Kate merupakan sosok yang selalu menutupi daerah daerah kewanitaan yang di era modern saat ini sering ditonjolkan untuk menarik perhatian kaum adam.

No comments:

Post a Comment