Monday, June 25, 2012

Tips Bagi Wanita Saat Memilih Busana Untuk Bekerja di Kantor (Bagian 1)


Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim

Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim
Tips Bagi Wanita Saat Memilih Busana Untuk Bekerja di Kantor (Bagian 1) Bagi seorang wanita, penampilan merupakan sebuah poin penting yang harus selalu mendapatkan perhatian. Dimanapun seorang wanita berada, penampilannya harus tetap menarik dan juga elegan. Karena dari cara seseorang ber busana maka dari situ pula tercermin kepribadian nya yang sesungguhnya.

Namun faktanya, banyak wanita yang merasa bingung dalam menentukan busana yang hendak mereka kenakan dalam lingkunngan kantor. Berada di tempat kerja dengan menggunakan busana yang tidak cocok akan menekan semangat kita dalam bekerja. Kita dapat membuat diri kita semakin percaya diri jika kita dapat berpenampilan dengan busana yang tepat.

Selain itu, busana yang tepat juga dapat menimbulkan kesan profesional dalam diri kita. Jika kita berpakaian dengan rapi dan sopan, maka kita akan dinilai sebagai pribadi yang profesional. Seperti yang dilansir oleh Times of India, berikut ini adalah tips berpakaian kantor yang perlu kita ketahui.

Pakailah perhiasan secara wajar dan tidak berlebihan. Anda bisa mengenakan satu gelang rantai, jam tangan atau sebuah kalung simpel sebagai pelengkap penampilan.

Mengenakan high heels memang menunjang penampilan Anda terkesan formal. Namun jika Anda tidak terbiasa memakainya, pakailah sepatu flat atau wedges tertutup. Tak hanya nyaman di kaki, penampilan Anda pun tetap terlihat rapi.

Hindari mengenakan pakaian yang tidak pas. Pakaian yang terlalu besar membuat penampilan Anda terlihat buruk, kacau dan berantakan. Sebaliknya pakaian terlalu sempit juga membuat tubuh tidak nyaman bergerak. Hindari juga model celana skinny, karena membuat kaki Anda tidak leluasa bergerak.

Bersambung

No comments:

Post a Comment