Friday, June 22, 2012

Gaya Busana Etnik Ala Jazz Crossove Syaharani (Bagian 2)


Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim

Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim
Gaya Busana Etnik Ala Jazz Crossove Syaharani (Bagian 2) Tengok saja penampilan dari Syaharani saat menghadiri jumpa pers Anugerah Musik Indonesia Awards (AMI) di Hard Rock Cafe, Jakarta, Jumat (15/6/2012). Saat itu penyanyi yang akan genap berusia 42 tahun tersebut pada bulan Juli nanti tampil sangat kasual yang dipadukan bersama dengan sentuhan unsur etnik ala Indonesia.

Sebagai atasannya penyanyi Jazz Crossover ini mengenakan tank top berwarna abu abu gelap yang dilengkapi aksen tulisan 'Grow From The Heart'. Atasan sederhana ini kemudian Syaharani padukan dengan cardigan berwarna abu abu terang. Untuk urrusan celana, Syaharani memilih bawahan yang mampu memberikan nuansa etnik dalam padu padan berbusananya.

Penyanyi Jazz Crossover yang cukup gemar melakukan travelling ini mengenakan celana pipa yang diselimuti dengan kain berwarna sama. Kain tersebut dipakai hingga menyerepuai lilit samping sehingga meninggalkan kesan asimetris dalam busana nya.

Sandal  dengan platform kayu yang beraksen warna warni. Dan menyerupai batik serta kalung dengan bundelan hitam memberikan sentuhan akhir perpaduan nuansa etnik dan juga modern.

Tidak sedikit masyarakat yang menjadikan Syahrini menjadi panutan dalam berbusana mereka. Sehingga kini ‘Syahrini’ bertebaran di mana mana, mall, jalan raya, kampus dan bahkan di pasar. Namun untuk busana ala Syaharani masih jarang masyarakat yang ingin mencobanya, Nah, apakah di antara para pembaca ada yang ingin mencobanya untuk tampil beda, nyentrik dan etnik namun tetap menarik?

No comments:

Post a Comment