Friday, June 22, 2012

Toko Penyedia Busana Anak Berkualitas di Daerah Pemantangsiantar (Bagian 2)


Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim

Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim
Toko Penyedia Busana Anak Berkualitas di Daerah Pemantangsiantar (Bagian 2) Selain menyediakan jenis pakaian anak, kualitas jenis kain untuk pakaian anak juga mereka pehatikan dengan baik. Sehingga pakaian yang toko ini jual tidak akan mengakibatkan iritasi bagi kulit anak yang cenderung sensitive. Harga pakaian yang dijual juga berkisar mulai dari Rp 15 ribuan. Harga yang terjangkau akan menyebabkan semua kalangan masyarakat bisa menikmati pelayanan yang mereka berikan.

Terhitung sejak tanggal 1 Juni 2012, Aritsa Kids Store telah menerbitkan member card belanja yang akan belaku seumur hidup. Dimana dengan registras sebesari Rp 10 ribu saja maka setiap member toko ini akan mendapat voucher belanja Rp 1.000 setiap berbelanja sebesar Rp 30 ribu. Berlaku kelipatan. Dan yang lebih menguntungkan lagi adalah jika kita  membelanjakan voucher belanja yang telah kita dapatkan, Aritsa tetap akan memberikan voucher belanja sesuai dengan yang ditetapkan.
Dengan kata lain, ketika voucher dibelanjakan juga akan memberikan voucher belanja yang baru. Menurut pihak Aritsa Kids Store sendiri, saat ini member mereka telah mencapai 600 orang member. Dan menurut pengakuan pemilik toko, pihaknya menyediakan card member sebanyak banyaknya untuk melayani setiap orang yang ingin mendaftar. Dan mereka tidak membatasi jumlah member mereka nanti.

Kemudian selain untuk anak, toko ini juga menyediakan sepatu Davinci asli dari Malaysia dengan harga yang sama seperti yang dijual di Malaysia untuk para ibu ibu yang berniat berbelanja untuk anak mereka. Pihak toko menganggap ini sebagai kado untuk para ibu yang ingin menikmati produk dari Malaysia tanpa harus berangkat kesana.

Bersambung

No comments:

Post a Comment