Wednesday, June 27, 2012

Usaha Konveksi Melalui Dunia Maya (Bagian 2)


Usaha Konveksi Melalui Dunia Maya (Bagian 2) Hal ini dikarenakan berdasarkan dari pengalaman Fox di dunia maya. Ada banyak alasan yang bagus untuk memulai bisnis di dunia maya, ataupun alasan untuk memasukkan bisnis luring anda ke dalam dunia maya. Namun pada kenyataannya banyak pengusaha yang andal mendapatkan kesulitan dalam mengimbangi laju perkembangan di dunia maya.

Scott Fox memberitahukan bahwa cara paling mudah untuk mengetahui hal hal paling tren di dunia maya adalah melalui situs jejaring sosial. Melalui situs jejaring sosial anda akan menemukan berbagai hal baru yang sedang ramai dibicarakan.

Fox merangkum tujuh tips sukses untuk berbisnis di dunia maya dalam buku terbaru tulisan dari Fox yang berjudul “Click Millionaires”.

Bangunlah sebuah konsep bisnis yang diperuntukkan untuk membantu para konsumen. Seperti sebuah web yang meliput cara cara untuk menurunkan berat badan, tips agar kita menjadi sehat selalu ataupun untuk membantu orang lain mempormosikan produknya di antara produk produk yang terkenal. Bentuk bisnis yang mementingkan keperluan konsumen seperti ini biasanya akan bertahan lama dan memiliki banyak pelanggan tetap.

Fox mencatat situs situs seperti Facebook dan Twitter memang menarik dan dapat meraup jutaan dollar setiap tahun. Namun resiko yang dimiliki oleh mereka cukup tinggi. Kini dalam setiap tahun bermunculan ratusan situs jejaring sosial baru, ratusan dari mereka bangkrut dan hanya hitungan jari saja yang mampu bertahan.

Bersambung

No comments:

Post a Comment