Friday, June 29, 2012

Pengeluaran Kate Middleton Untuk Busana Yang Dikenakannya (Bagian 1)


Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim

Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim
Pengeluaran Kate Middleton Untuk Busana Yang Dikenakannya (Bagian 1)  Kate Middleton telah dikenal sebagai salah seorang penggemar label high street. Dan Michelle juga tergolong sebagai seorang tokoh yang tidak pernah ragu untuk mengenakan kembali busana yang pernah ia gunakan. Namun, Michelle juga merupakan tetap menggunakan baju rancangan desainer terkenal dalam untuk menghadiri acara acara formal yang dihadirinya. Sehingga tidak heran jika total biaya  pengeluaran Michelle untuk memenuhi kebutuhan sandang nya dalam setahun dapat mencapai hingga total 55 ribu dollah Amerika Serikat atau sekitar Rp 519 juta.

Dikabarkan bahwa, Pangeran Charles lah yang membayar seluruh tagihan Kate Middleton tersebut. Salah satu media di Inggris mengatakan bahwa tidak mungkin bagi Pangeran William untuk menghandle semua pengeluaran dari istrinya tersebut. Karena, walaupun dia memiliki warisan dari mendiang putri Diana sebesar 15,5 juta rupiah, namun penghasilan yang diadapatkan dari Royal Pilot Air Force hanya sebesar 69 ribu dollar atau sekitar 651 juta rupiah per tahun.

Pangera n Charles memiliki penghasilan sebesar 30 juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp.283 milyar pada tahun lalu dari Duchy of Cornwall, sebuah kepemilikan tanah dan properti pribadi yang digunakan untuk membiayai pekerjaan umumnya.Anggaran pegeluaran yang dimiliki oleh Pangeran Charles sebesar 18 juta dollat Amerika Serikat atau sekita Rp 170 milyar. Dikabarkan bahwa biaya pengeluaran menantunya berasal dari anggaran tersebut. Namun itu juga terbatas hanya untuk acara acara resmi atau ketika muncul di hadapan publik bersama sama dengan keluarga kerajaan.

Bersambung

No comments:

Post a Comment