Monday, June 25, 2012

Mendapatkan Karisma Dengan Mengubah Gaya Ber Busana (Bagian 1)


Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim

Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim
Mendapatkan Karisma Dengan Mengubah Gaya Ber Busana (Bagian 1) Seringkali kita bertanya tanya mengapa seseorang bisa tampak begitu karismatik. Hingga karisma yang dia miliki dapat membuatnya begitu dihormati dan disegani padahal tidak ada sesuatu yang menonjol dari dalam diri dia.

Namun sesungguhnya apabila kita merasa iri hati terhadap karima yang dimiliki oleh seseorang, maka sesungguhnya kita telah kehilangan banyak karisma yang telah kita miliki. Sehingga, daripada kita beriri hati, ada baiknya kita coba untuk memperbaiki diri kita agar menjadi pribadi yang berkarisma.

Karisma merupakan sebuah bakat bawaan sejak lahir. Namun ternyata karisma adalah sesuatu yang dapat dibentuk. Salah satunya tentu saja dengan menggunakan cara kita berbusana. Namun selain itu, ada beberapa cara lain yang dapat memunculkan karisma anda di lingkungan kerja. Seperti yang dirangkum dari buku Anak Bawang Cari Peluang, berikut adalah tips memunculkan karisma di lingkungan kerja kita yang baru.

Yang pertama tentu saja dengan memulai semua dari diri kita sendiri. Membenahi perilaku kita sebelum menilai orang lain dan tidak pernah merasa hebat sekaligus meremehkan kemampuan orang lain adalah cara terbaik untuk mendapatkan karisma yang terpendam.

Saat kita berhadapan dengan orang lain, gunakan selalu tutur kata yang sopan baik itu saat menyapa atasan ataupun rekan kerja. Selain itu, selalu jagalah perkataan kita dari topik pembicaraan dan juga guyonan yang tidak semestinya saat berinteraksi dengan siapapun baik rekan maupun atasan. Orang akan lebih berkarisma seandainya dia mampu menempatkan diri sesuai dengan situasi, kondisi serta lawan bicara yang dihadapi.

Bersambung

No comments:

Post a Comment