Sunday, June 24, 2012

Busana Muslim Bandung Membuka Kesempatan Konsinyasi


Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim

Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim
Busana Muslim Bandung Membuka Kesempatan Konsinyasi Keterbatasan pasar yang berada di sekitar busana muslim bandung menyebabkan busana muslim bandung mengalami keterbatasan dalam besar penjualan. Penjualan yang hanya mengandalkan pasar yang sempit akan membuat penjualan suatu barang menjadi tersendat. Apalagi bila mengingat bahwa kebutuhan sandang bukan kebutuhan harian seperti halnya dengan kebutuhan pangan. Sehingga saat pasar penjualan tidak dapat diperluas maka akan menyebabkan penurunan penjualan secara drastis pada periode waktu tertentu.

Untuk itu, busana muslim bandung berniat untuk memperluas area penjualannya dengan memperbanyak agensi dan juga pihak yang bersedia menjadi komisioner bagi busana muslim bandung. Komisioner adalah pihak yang menerima barang dari busana muslim bandung dengan sistem konsinyasi.

Bagi pihak yang berminat silahkan menghubungi kontak person kami. Untuk persyaratan yang busana muslim bandung ajukan juga tidaklah berat, hanya berupa kontrol stok barang setiap dua minggu sekali. Namun untuk menghindari kecurangan dari pihak konsinyi/komisioner, busana muslim bandung mengharapkan pihak yang bersedia untuk menjadi komisioner memberikan data lengkap dirinya saat mendaftarkan diri  sebagai komisioner. Selain itu, mereka juga harus menandatangani form perjanjian yang disediakan oleh pihak busana muslim bandung.

Untuk barang yang busana muslim bandung sediakan untuk di konsinyasikan mencakup seluruh barang dagangan busana muslim bandung yang mencakup, busana muslim, koko, kaos oblong dan juga beberapa stok barang busana muslim bandung lainnya. Silahkan pihak yang berminat lihat di showroom kami.

Kami tidak membatasi area pasar dari pihak yang bersedia untuk menjadi komisioner kami. Hanya saja semakin jauh area pasar pihak yang tertarik dengan area pasar kami yang berada di Bandung, maka semakin banyak kelengkapan data yang kami minta.

Untuk area cakupan pasar kami saat ini meliputi Bandung, Cirebon, Kebumen, Kendal, Cianjur, Jakarta, Irian Jaya, Lampung dan masih banyak daerah lainnya. Untuk mengetahui area cakupan kami dengan lebih lengkap, dapat menghubungi langsung kontak person kami seperti yang tertera dalam weblog ini.

1 comment: