Friday, June 22, 2012

Produk Kaos T Shirt Favorit Dari Konveksi di Bandung


Kaos Reglan Sederhana

Produk Kaos T Shirt Favorit Dari Konveksi di Bandung Dari begitu banyaknya model pakaian yang sedang hits saat ini. Model pakaian simpel menjadi pilihan dari desainer muda yang memiliki label Tosavica untuk dijadikan andalan mereka. Label tersebut ber lokasi di Widely Project, Jl LRE Martadinata. Produk yang diluncurkan Tosavica kebanyakan pakaian sehari hari dengan warna warna yang polos apa adanya.

Rata rata kaos menggunakan warna warna yang nude. Kalau cowok yang warna warna cerah dan daily use. Yang orang mau pakai tiap hari dalam kesehariaanya.

Sedangkan untuk produk bagi perempuan atasannya dibuat bergaya simpel dengan mengusung dua warna dasar. Tampil dengan sederhana namun tetap manis bila dipadukan dengan jeans atau bawahan lainnya. Dan bila untuk atasan laki-laki, bahan kaos yang nyaman dengan aneka warna mewakili selera kaum urban yang simpel dan juga minimalis.

Best seller untuk laki laki sendiri adalah model t shirt. Kalau untuk kaum perempuan blus dan juga tops dengan warna warna yang lembut. Selain t shirt, yang menjadi produk andal andalan dari Tosavica antaa lain adalah celana, kemeja, dress dan juga bawahan lainnnya.

Kaos merupakan produk termudah untuk diproduksi oleh konveksi namun memiliki penjualan tertinggi karena kesederhanaan yang dimilikinya. Oleh karena itu kaos menjadi produk favorit para pengusaha konveksi untuk dibuat. Pakar Konveksi juga merupakan konveksi yang paling sering memproduksi kaos t shirt.

No comments:

Post a Comment