Friday, June 29, 2012

Mendapatkan Mahligai Kebesaran yang Sejati (Bagian 2)


busana muslimbusana muslimbusana muslim

busana muslimbusana muslimbusana muslim
Mendapatkan Mahligai Kebesaran yang Sejati (Bagian 2) Tanpa ketiga hal yang dikemukakan Rasul tersebut, maka mahligai kebesaran tidak mungkin diraih meskipun dengan mengorbankan banyak harta dan juga uang.

Pertama, Perhiasan sejati berupa rasa malu mengacu pada pandangan jika seseorang memiliki rasa malu, maka dia akan mampu menepis seluruh perbuatan yang memalukan dan juga perbuatan yang dapat menurunkan harga diri. Seperti mempertontonkan aurat dengan mengenakan busana seksi yang konvensional, terlibat pada perzinaa, pelacuran juga perselingkuhan yang belakangan ini sering terjadi dan lazim dilakukan oleh masyarakat modern saat ini. Juga termasuk di dalamnya perbuatan dosa seperti mencuri, merampok, mencopet dan juga menipu.

Kedua, Seseorang yang selalu mengenakan pakaian taqwa sebagai pakaian kebesarannya adalah orang orang yang secara sungguh sungguh berusaha menjalani perintah Allah SWT dan menjauhi larangannya. Namun hal ini tidak berlaku jika seseorang menjalankan perintah Allah SWT hanya ketika dia dikelilingi oleh orang orang dan berusaha dinilai sebagai seorang muslim. Sehingga saat dia sendirian, maka dia akan meninggalkan sholat dan melakukan dosa yang tidak diketahui oleh orang lain.

Taqwa merupakan pakaian yang selalu dipakai dengan rapi dan juga konsisten dalam segala situasi serta kondisi. Bahkan dia berusaha untuk melaksanakan berbagai aksesoris mewah yang berupa perintah perintah Sunah Nya seperti Shalat malam, Dhuha, Zikir, Puasa Sunah Senin Kamis, sedekah silaturahim dan juga banyak berbuat baik pada orang lain.

Bersambung

No comments:

Post a Comment