Tuesday, June 26, 2012

Delta415 Wearcom Jeans; Teman Setia Smartphone Anda


Delta415 Wearcom Jeans; Teman Setia Smartphone Anda. Demam social network memang sedang melanda masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Social network seperti Facebook memang sangat digemari  karena berbagai fitur-fitur yang memudahkan kita untuk berbagi pengalaman dengan orang sekitar. Hal ini berdampak pada kebutuhan teknologi di mana gadget-gadget terbaru saling bersaing untuk menciptakan alat yang memudahkan manusia untuk berinteraksi dengan fasilitas social networking yang ditambahkan pada gadget seperti ponsel pintar(smartphone).

Penggunaan smart phone di era globalisasi memang menjadi tuntutan bagi sebagian orang.  Teknologi yang digunakan smart phone memang sangat menunjang dari berbagai aspek. Beberapa fitur yang dahulu hanya tersedia di perangkat seperti PC ataupun laptop, di masa kini sudah ditambahkan pada beberpa smartphone.  Ukuran smart phone dengan layar lumayan besar kadang menjadi kendala bagi pengguna ketika membawa ponsel pintar ini dalam aktivitas sehari-hari.







Delta415 wearcom jeans mungkin sepintas hanya berupa celana jeans biasa. Yang berbeda dari potongan celana jeans ini adalah jahitan bahan dengan resleting yang hampir mirip dengan casing Smartphone yang ditempatkan pada bagian paha celana jeans. Pada bagian dalam ditambahkan plastik mika transparan untuk menyimpan smartphone  kesayangan anda. Selain itu bagi anda yang gemar mendengarkan musik, terdapat  juga lubang yang dibuat untuk memasukkan kabel earphone. Celana jeans ini sangat cocok bagi anda yang memang memiliki intensitas tinggi dalam penggunaan smartphone untuk keperluan pekerjaan ataupun ketika anda sedang berseluncur di dunia maya. Delta415 wearcom jeans ini dibandrol dengan harga $160 USD.

No comments:

Post a Comment