Wednesday, June 27, 2012

Tahun Ajaran Baru di Mata Konveksi (Bagian 2)


Seragam Sekolah

Tahun Ajaran Baru di Mata Konveksi (Bagian 2) Karyawan Endah memang dikenal sebagai seorang pekerja keras yang siap kerja lembur. Sejak bulan yang lalu, para karyawan Endah telah bekerja keras untuk memenuhi pesanan yang datang. Kesulitan yang dihadapi oleh para karyawannya adalah saat melakukan finishing, karena di tahap ini mereka membutuhkan waktu yang cukup lama dan dibutuhkan ketelitian.

Tahap finishing meliputi pembuatan lubang kancing dan juga pemasangan kancing pakaian seragam. Sehingga untuk melakukan finishing yang dibutuhkan ketelitian, biasanya para pekerja membawa pulang pekerjaan tersebut untuk dikerjakan di rumah mereka masing masing.

Endah sendiri adalah pemain konveksi lama yang sudah  memulai usahanya sejak tahun 1980-an. Konveksi milik Endah beralamatkan di Jalan Wonorejo 4, Kecamatan Pasar Kembang, Surabaya.

Kebahagiaan yang dirasakan oleh Endah bukanlah yang pertama. Endah bukanlah satu satunya pengusaha konveksi seragam sekolah yang menuai rizki di tahun ajaran baru ini.Selain permasalahan yang dihadapi oleh para pengusaha konveksi di Padang, hampir seluruh pengusaha konveksi di Indonesia sedang menuai rizki lebih dari waktu waktu tahun ajaran baru ini.

Mungkin terlambat bila anda ingin memulai usaha konveksi seragam sekolah saat ini dengan harapan akan mendapatkan keuntungan berganda. Namun bila anda mentargetkan akan memperoleh keuntungan tersebut di periode tahun ajaran baru yang akan datang, maka kami menyarankan anda memulai usaha tersebut dari sekarang. Dengan begitu, di tahun ajaran baru yang akan datang anda sudah mendapatkan koneksi yang menunjang anda untuk mendapatkan order konveksi seragam sekolah secara rutin.

No comments:

Post a Comment