Wednesday, June 27, 2012

Usaha Konveksi Melalui Dunia Maya (Bagian 1)


Usaha Konveksi Melalui Dunia Maya (Bagian 1) Media internet kini telah banyak dilirik oleh para pengusaha sebagai sebuah kesempatan dan juga jalan pintas untuk menjadi sukses dalam hal finansial. Namun ini adalah sebuah kenyataan. Internet kini sangat mampu untuk menjadi sarana yang dapat membantu bisnis anda. Selain karena modal yang diperlukan tidaklah besar, anda juga tidak memerlukan jam terbang tinggi untuk mampu mengoperasikannya.

Begitu juga untuk para pengusaha konveksi. Kini banyak para pengusaha konveksi yang telah mengoperasikan internet sebagai sarana pendukung dari bisnis mereka. Termasuk Pakar Konveksi ini sendiri. Namun sebelum anda mulai mengoperasikan internet sebagai sarana anda menuai keuntungan dalam bisnis anda, ada baiknya anda memperhatikan beberapa saran dari para milliuner di dunia internet berikut ini.

Salah satu milliuner dunia yang sukses secara finansial melalui bisnis di dunia maya bernama Scott Fox mengatakan bahwa bisnis akan sukses bila bisnis tersebut anda mulai karena anda menyukai bidang bisnis tersebut dan bukan karena anda menyukai uang yang akan dihasilkan oleh bisnis tersebut.

Banyak orang yang ingin menjadi milyuner melalui media internet dengan berkiblat pada kisah sukses beberapa orang yang berhasil melakukannya. Namun Fox menegaskan bahwa yang terpenting dari berbisnis melalui media online bukanlah demi menjadi seorang pengusaha yang sukses dalam segi materi namun lebih kepada pembentukan bisnis dengan visi, target dan juga kemampuan anda sebagai seorang pengusaha.

Bersambung

No comments:

Post a Comment