Friday, June 29, 2012

Aman Berbelanja Online dengan Tokoon.com (Bagian 1)



Aman Berbelanja Online dengan Tokoon.com (Bagian 1) Kemajuan teknologi saat ini sudah membuat kita mampu mengakses internet melalui berbagai perlengkapan komunikasi. Mulai dari HP, Tablet dan juga alat komunikasi lainnya. Sehingga kini banyak orang yang berbelanja melalui internet atau yang biasa disebut sebagai online shopping.

Namun sangat disayangkan bila hingga kini banyak konsumen jasa belanja online yang kerap berhadapan dengan masalah keamanan dalam transaksi pembelian secara online dan juga kesesuaian produk yang dibeli dengan yang ditampilkan oleh penjual. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan toko online yang aman dan dapat dipercaya, PT Indosat Mega Media (IM2) meluncurkan sebuah toko online baru yang bernama Tokoon.com. Situs e-commerce ini menyediakan berbagai produk fashion, elekronik, warisan budaya yang berupa produk kuliner, kerajinan, alat musik hingga pakaian adat.

Ditambah lagi dengan reservasi online untuk tiket, restoran serta hotel, konten digital, pertanian dan lain sebagainya. Kemudahan yang ditawarkan antara lain pada sektor biaya registrasi, administrasi dan iuran bulanan bagi pemiliki Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang menjual produknya di Tokoon.com.

Sebagai penjual, anda dapat memperoleh kapasitas web hosting gratis hingga 1GB. Setiap orang dapat melakukan transaksi melalui situs ini baik sebagai pembeli maupun penjual. Para penjual juga akan mendapatkan layanan pembuatan nama situs yang terintegrasi antara toko onlone dengan nama domain pilihan sendiri sesuai dengan nama usaha anda yang bernama freemium. Sehingga para penjual juga bisa mendapatkan nama usaha mereka sendiri seperti namausaha.tokoon.com.

Bersambung

No comments:

Post a Comment