Friday, June 29, 2012

Belanja Keperluan Busana Muslim Ramadhan di Jakarta Fair


busana muslimbusana muslimbusana muslim

busana muslimbusana muslimbusana muslim
Belanja Keperluan Busana Muslim Ramadhan di Jakarta Fair Stand ini berada di Hall C Jakarta Fair. Di Stand ini dijual berbagai jenis mukena dan juga baju koko. Ramadhan sebentar lagi akan datang. Bila kebetulan anda ingin mempersiapkan busana muslim baru di bulan Ramadhan, ada baiknya mengunjungi stand ini. Di Jakarta Fair sendiri terdapat banyak stand yang menyediakan berbagai kebutuhan umat Islam seperti Jilbab, Mukena, Baju Muslim dan juga Kue Lebaran.

Ada dua titik yang menyediakan berbagai pakaian muslim, yakni di Hall C dan juga Gambir Expo Blok C19. Dengan hadirnya stand penjual pakaian muslim khusus menyambut lebaran ini tentu saja menarik perhatian banyak pengunjung yang beragama Islam. Kisaran harga barang yang dijual di Hall C Jakarta Fair juga beraneka ragam dan sangat terjangkau. Mulai dari Rp 80 ribu sampai dengan Rp 200 ribu.

Gambir Expo tidak mau kalah dalam menjual busana muslim. Stand mereka tertulis tanda yang mengatakan Sale Up to 80 persen dan Mulai dari sepuluh ribu. Para pengunjung Jakarta Fair bisa mendapatkan berbagai busana muslim bermerek seperti Zoya, Shafira hingga Famos. Ada busana muslim dengan model dress, kemeja koko, manset baju muslim anak anak hingga perlengkapan untuk sholat seperti sarung, peci mukena dan lain sebagainya. Pengunjung juga dimanjakan oleh aneka diskon yang berkisar mulai dari tiga puluh persen sampai dengan delapan puluh persen.

No comments:

Post a Comment