Thursday, June 28, 2012

Tips Menghadapi Acara Resmi Yang Mendadak (Bagian 2)



Tips Menghadapi Acara Resmi Yang Mendadak (Bagian 2) Legging hitam akan menjadi penyelamat bagi anda jika lupa untuk mencukur bulu kaki anda. Legging ini dapat dipadankan dengan atasan panjang maupun pendek, tergantung pada jenis tubuh si pemakai. Apalagi warna hitam merupakan warna netral yang cocok dikenakan oleh semua orang. Hitam, putih, kurus ataupun gendut. Lengkapi penampilan anda dengan menggunakan ankle boots ataupun boots selutut untuk tampilan yang lebih trendy dan unik.

Jangan pernah anda membuang tank top glossy yang sudah lama tersimpan dalam lemari anda. Sebuah blazer hitam klasik dapat menyemarkan keberadaannya. Blazer selalu terlihat luar biasa pasa semua tipe tubuh pemakai, namun pilihlah blazer yang paling menonjolkan bagian bahu dan juga pinggang. Selain itu, blazer sangat sanggup untuk dipadankan dengan celana apapun, mulai dari celana panjang, jeans ataupun rok.

Tas tote sudah bagaikan sahabat bagi semua wanita, karena tas ini dapat menampung semua keperluan harian wanita tersebut. Sebuah tas tote berwarna hitam ataupun putih sangat cocok untuk digunakan bersama pakaian jenis apapun.

Ini adalah salah satu pakaian utama yang harus dimiliki oleh perempuan, baik dia itu kurus ataupun gemuk. Gaun hitam kecil akan menambah kesan kecerdasan yang glamor pada diri anda. Warna gelap juga diketahui sebagai warna yang dapat menyembunyikan timbunan lemak yang membentuk kurva pada tubuh anda.

Sepasang stiletto hitam ataupun merah mengkilap adalah sebuah keharusan dalam lemari semua wanita. Para ahli menyarankan kita untuk membeli stiletto bermerek. Tumit sepatu jenis ini dapat menunjukkan lekuk tubuh dan menambahkan daya tarik anda.

No comments:

Post a Comment