Friday, June 29, 2012

Lini Busana Baru Milik Victoria Beckham dan Sarah Jessica Partner


busana muslimbusana muslimbusana muslim

busana muslimbusana muslimbusana muslim
Lini Busana Baru Milik Victoria Beckham dan Sarah Jessica Partner Victoria Beckham telah dikenal oleh khalayak umum sebagai seorang desainer busana yang sukses. Apa jadinya bila istri bintang sepakbola David Beckham ini berkolaborasi menciptakan lini busana bersama Sarah Jessica Partner yang selalu tampil dengan gaya busana yang menarik? Tentu akan menjadi kolaborasi yang paling menarik di dunia fesyen global.

Dilaporkan oleh Entertainment Wise bahwa kedua fashionista tersebut sedang terlibat perbincangan untuk membuat sebuah lini busana baru. Dikabarkan bahwa koleksi Busana Victoria dan Sarah akan diperuntukkan untuk wanita berusia 20 sampai dengan 50 tahun.

Seperti yang telah diketahui bersama, baik Victoria maupun Sarah telah  memilliki latar belakang mode yang kuat. Belakangan ini melalui desain buatannya, Victoria berhasil memenangkan penghargaan Designer Brand of the Year di British Fashion Award mengalahkan brand dan para desainer ternama seperti Burberry, Stella McCartney dan juga Tom Ford.

Sementara SJP tidak kalah berprestasi di bidang fesyen. Dia juga memiliki bakan mendesain busana yang tak kalah hebat dari Victoria Beckham. Pemeran Carrie Bradshaw dalan serial televisi Sex and The City itu merupakan seorang mantan Crative Designer dari merek busana terkemuka asal Amerika Serikat yang bernama Halston Heritage.

David Beckham juga menyatakan dukungannya pada Entertainment Wise. Baginya, merupakan hal penting untuk Victoria melakukan berbagai hal yang benar benar ingin dia lakukan. Beckham mengatakan bahwa Victoria selalu pulang ke rumah dengan mebawa kabar gembira berkenaan dengan hal hal yang dilakukannya sepanjang hari, seperti gaun dan tas yang ia buat. Sementara Beckham hanya dapat mengatakan hal hal yang membosankan mengenai sepakbola.

Hingga saat ini belum terdapat konfirmasi resmi baik dari Victoria Beckham ataupun Sarah Jessica Parker mengenai kolaborasi mereka dalam lini busana tersebut. Namun kini sudah banyak pengamat mode dan juga media International yang menunggu hal ini benar benar terjadi.

No comments:

Post a Comment