Friday, June 29, 2012

Kesalahan yang Kerap Dilakukan Orang Dalam Berbusana (Bagian 2)


busana muslimbusana muslimbusana muslim

busana muslimbusana muslimbusana muslim
Kesalahan yang Kerap Dilakukan Orang Dalam Berbusana (Bagian 2) Selalu pikirkan ke mana akan anda pergi dan pikirkan pula busana apa yang paling pantas untuk anda kenakan di acara tersebut. Seseorang mungkin akan tampil feminim dan juga seksi saat menggunakan stiletto dan juga riasan yang berkilau di acara pesta. Namun busana seperti ini tidak untuk digunakan ke kantor ataupun acara santai.

Aksesoris yang berlebihan adalah sesuatu yang akan merusak penampilan anda. Walaupun pada dasarnya aksesori adalah perlengkapan untuk mempercantik penampilan ber busana anda. Tidak perlu kita kenakan kalung lima tumpuk di leher atau memakai bangles dan juga membawa tas yang memiliki banyak ornamen.

Cobalah untuk memilih tas yang memiliki desain minimalis namun cukup besar untuk membawa peralatan penting anda. Terkadang seseorang lupa akan fungsi utama dari tas itu sendiri. Tambahkan juga sebuah perhiasan yang besar lalu sempurnakan dengan mengenakan sepasang sepatu yang elegan.

Celana dalam adalah busana yang sangat tidak diperkenankan untuk terlihat. Oleh karenanya sungguh tidap pantas bila celana dalam yang dikenakan mencuat keluar dari pinggang atau bagian belakang celana anda. Bahkan bagi sebagian orang hal ini sangat memalukan juga menjijikkan. Sebelum berangkat meninggalkan kamar anda, selalu pastikan celana dalam anda tidak terlihat dalam berbagai gaya. Apakah itu duduk ataupun membungkuk. Pastikan celana dalam anda tidak akan menjadi tontonan gratis orang orang di sekitar anda.

Sama halnya seperti celana dalam, tali bra bukanlah sesuatu yang seksi untuk dipamerkan. Bahkan bila bra tersebut terbuat dari plastik bening sekalipun. Bila anda ingin mengenakan busana konvensional yang mempertontonkan pundak anda, gunakan strapless bra. Starpless bra kini sudah banyak dijual di pasaran.

Bra jenis ini akan sangat cocok bila dipadankan bersama dress bertali ataupun busana tanpa lengan lainnya. Bila tali bra yang anda kenakan mencuat keluar, maka anda akan menarik perhatian ke arah sana dalam artian yang tidak baik, kotor dan juga memalukan. Dengan begini citra tidak baik akan tampak pada diri anda, selain itu anda akan merusak semua perhatian orang walaupun anda mengenakan dress paling mahal sekalipun.

No comments:

Post a Comment