Tuesday, June 26, 2012

Gaya Vector Pop Art Pada Distro


Pop Art pada Distro

Gaya Vector Pop Art Pada Distro Permintaan yang tinggi terhadap pakaian dengan segmen anak muda menyebabkan banyak kalangan pengusaha muda yang berinisiatif untuk membuka usaha yang berbasis clothing atau distro. Sehingga perkembangan sub bidang industri konveksi ini menyebabkan usaha ini menjamur di Indonesia.

Dalam perkembangannya kini secara tidak langsung produk yang dimiliki oleh distro telah berubah menjadi acuan dalam ber busana dan gaya di kalangan anak muda tanah air. Ada sebuah disen atau style disen grafis yang dimiliki oleh produk produk distro.

Style disen ini menampilkan disen gambar yang berwarna warni dengan beragam objek yang saling bertumpukan dan bertimpangan satu sama lain. Namun objek objek yang seperti disusun secara acak tersebut ternyata membentuk suatu pola tertentu sehingga memberikan kesan artistik pada tampilan gambar yang diinginkan.

Dalam desain grafis, hasil karya seni seperti ini biasa disebut dengan Vector Pop Art. Karya ini biasanya dibuat dengan menggunakan software berbasis vector seperti corel draw dan adobe illustrator. Pada perkebangannya desain ini akan membentuk berbagai objek mulai dari siluet manusia, hewan, tumbuhan ataupun benda benda abstrak lainnya. Objek objek tersebut tetap tersusun melalui berbagai objek dengan komposisi warna yang saling bertabrakan sehingga menyerupai style surrealis seperti pada aliran seni lukis.

Terdapat banyak gaya dan desain dalam distro, salah satunya adalah vector pop art ini. Membuat distro sudah pasti anda harus mempunyai sebuah anutan desain sendiri. Karena vector pop art dan aliran desain lainnya memiliki penggemarnya masing masing. Jadi, jangan khawatir tidak laku bila anda hanya menganut sebuah tipe desain saja. Karena semuanya tergantung pada selera masing masing pembeli.

No comments:

Post a Comment