Friday, June 22, 2012

Toko Penyedia Busana Anak Berkualitas di Daerah Pemantangsiantar (Bagian 1)



Toko Penyedia Busana Anak Berkualitas di Daerah Pemantangsiantar (Bagian 1) Bagi seorang Ibu, pakaian anak yang modis adalah suatu keharusan, hal ini karena bagi Ibu, anak nya haruslah mampu untuk tampil lucu dan semenarik mungkin. Namun kebutuhan ini harus juga sejalan dengan minimnya pemasukan yang didapat oleh bebeapa ibu ibu. Sehingga selain modis, pakaian anak haruslah murah dan memiliki harga yang terjangkau.

Belanja pakaian anak yang terkesan modis namun tetap memiliki harga yang murah saat ini tidak harus selalu di pusat pusat perbelanjaan yang berada di kota besar. Aritsa Kids Store di Jl Sutomo Pematangsiantar menyediakan busana anak mulai usia bayi hingga dengan 15 tahun.

Busana Muslim Bandung sendiri menyediakan busana muslim untuk anak mulai dari usia 5 tahun sampai dengan 10 tahun. Untuk pemesanan sebagai reseller ataupun ingin mendapatkan pelayanan konsinyasi silahkan hubungi contact person kami sepeti yang tertulis di sidebar weblog ini.

Kembali ke Aritsa Kids Store. Barang barang yang disediakan oleh toko ini langsung diorder dari daerah Jakarta dan juga Malaysia. Pakaian yang disediakan  oleh toko ini juga jumlahnya terbatas. Pakaian yang disediakan yang disediakan oleh toko ini untuk setiap satu jenis model hanya memiliki maksimal empat buah setel. Hal ini mereka lakukan demi membuat anak anak para pembelinya tidak memakai pakaian yang sama dengan anak yang lain. Sehingga tetap terlihat menarik, eksklusif dan juga sekaligus nyaman.

Bersambung

No comments:

Post a Comment