Friday, June 22, 2012

Toko Penyedia Busana Anak Berkualitas di Daerah Pemantangsiantar (Bagian 3)


Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim

Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim
Toko Penyedia Busana Anak Berkualitas di Daerah Pemantangsiantar (Bagian 3) Warga dan para pelanggan toko juga tidak usah khawatir dengan kondisi stok barang yang mereka miliki, karena dalam setiap minggu akan dipasok barang baru ke dalam toko tersebut. Stock yang disediakan toko ini juga masih mengutamakan Model terbaru, kualitas terbaik dengan harga yang tetap terjangkau.

Tidak lupa Aritsa Kids Store memberikan garansi kepada pembelinya. Garansi yang diberikan Aritsa Kids Store berlaku sampai dua hari sejak belanja. Selama tidak ada kemasan yang rusak ataupun kondisi barang masih sempurna maka jika pakaian tidak sesuai dengan yang pembeli harapkan masih bisa dikembalikan kembali.

Selain garansi, toko ini juga menjamin bahwa mereka telah membatasi stok barang satu jenis hanya tiga sampai empat stel. Sehingga para ibu tidak khawatir mereka akan melihat anak mereka mengenakan pakaian yang sama.

Pelayanan terbaik yang diberikan oleh toko ini adalah setiap bulannya bagi member yang belanja paling banyak setiap bulan akan diberikan bonus voucer belanja yang lain. Dengan jumlah voucher untuk yang terbanyak pertama Rp 100 ribu, yang kedua Rp 75 ribu, dan yang terbanyak ke tiga Rp 50 ribu.

Toko yang berada tidak jauh dari Polres Pemantangsiantar ini juga memiliki suasana belanja yang nyaman dimana para anak anak akan disediakan tempat bermain seperti kolam bola dan arena bermain lainnya. Kemudian, tempat untuk duduk para suami yang menemani istrinya untuk belanja juga disediakan tempat bersantai ketika menunggu.

No comments:

Post a Comment