Thursday, June 28, 2012

Menyulap Busana Kantor Menjadi Busana Pesta Konvensional (Bagian 2)


busana muslimbusana muslimbusana muslim

busana muslimbusana muslimbusana muslim
Menyulap Busana Kantor Menjadi Busana Pesta Konvensional (Bagian 2) Anda dapat juga memadukan gaun hitam tanpa lengan yang sederhana dan seksi dengan balzer berwarna cerah agar anda tetap tampak tampil secara profesional. Untuk tampil elegan di malam hari, anda cukup menanggalkan blazer anda, lalu melilitkan ikat pinggang rantai berwarna gold sebagai penarik perhatian. Jangan lupa menenteng clutch cantik dan kenakan juga stiletto yang akan membauat penampilan anda kian memikat.

Atau anda juga dapat menggunakan tube dress polos yang dapat disulap menjadi pakaian kerja dengan melampisinya bersama blus longgar berbahan transparan. Tambahkan pula ikat pinggang berukuran besar yang dapat membentuk tubuh anda.

Untuk menghadiri makan malam bersama pasangan anda, anda hanya tinggal melepaskan blus tersebut lalu menggantikannya dengan shawl yang menghias leher anda. Untuk aksesori, anda dapat mennggunakan cuff dengan detil bebatuan atau bahan metal yang elegan.

Selanjutnya cobalah untuk lebih berkonsentrasi dalam mengumpulkan beragam aksesori. Agar penampilan anda dapat berubah total, anda dapat memilih aksesori berukuran besar, baik itu kalungm anting, cincin maupun gelang.

Cobalah untuk tetap mempertimbangkan material dari paduan busana anda. Bahan yang berat seperti logam akan terlihat lebih mahal dan berkelas daripada bahan plastik ataupun akrilik. Cobalah untuk mensesuaikan bahan dari aksesori anda dengan acara yang hendak anda kunjungi. Saat menghadiri acara yang lebih formal, ada baiknya anda menggunakan detail bebatuan, beads dan juga kristal, ketiganya merupakan pilihan tepat untuk tetap tampil memukau di acara formal yang anda hadiri.

No comments:

Post a Comment