Saturday, June 30, 2012

Saat Karyawan Ingin Berbisnis (Bagian 1)

busana muslimbusana muslimbusana muslim


busana muslimbusana muslimbusana muslim
Saat Karyawan Ingin Berbisnis - Saat ini banyak sekali karyawan yang ingin menanggalkan status mereka sebagai pesuruh dan berubah menjadi seorang pemilik perusahaan. Karyawan seperti ini tidak melakukan kesalahan apapun dalam hidup mereka, karena hal ini adalah sesuatu yang sangat wajar terjadi. Alasan utamanya tentu saja karena mereka ingin memperbaiki kualitas finansial yang mereka miliki saat ini.

Namun di sisi lain, meninggalkan status sebagai seorang karyawan akan berdampak pada kehidupan finansial keluarganya. Karena tidak semua bisnis dapat menghasilkan di awal pendiriannya. Malah mayoritas di antaranya memiliki penghasilan yang negatif. Bila anda adalah sosok yang BMB sebutkan tadi, maka anda tidak perlu khawatir, karena tanpa meninggalkan status anda sebagai seorang karyawan anda tetap dapat memulai bisnis anda.

Segeralah bergerak dari kursi anda dan mulailah sebuah bisnis. Terlebih lagi jika anda adalah seorang karyawan yang memiliki sebuah ide bisnis yang brilian. Satu satunya cara bagi anda untuk mulai berbisnis sebagai seorang karyawan adalah dengan memulai bisnis kecil yang sesuai dengan kemampuan anda saat ini.

Kendala utama yang harus anda hadapi saat berbisnis tanpa meninggalkan status anda sebagai seorang karyawan adalah masalah waktu. Sebagai seorang karyawan tentu anda tidak memiliki banyak waktu luang. Setidaknya delapan jam sehari harus anda habiskan di perusahaan tempat anda bekerja saat ini. Oleh karena itulah, BMB sarankan anda untuk melakukan delegasi tugas dengan cara merekrut setidaknya satu orang karyawan untuk menjalankan bisnis anda.

No comments:

Post a Comment