Monday, June 25, 2012

Kaos unik Spy Camera


kaos spy cam
Kaos unik Spy Camera. Bagi anda yang menyukai film action pasti sangat familiar dengan karakter James  Bond.  James bond merupakan salah satu film legendaris yang bercerita tentang seorang mata-mata dari Inggris yang pada setiap aksinya selalu dilengkapi dengan berbagai gadget yang canggih untuk memudahkan aksinya.  Kita dibuat terkesima dengan berbagai kecanggihan teknologi yang digunakan oleh agen 007, baik untuk mendukung aksi penyamaran, maupun ketika berhadapan dengan musuh.
Di era serba canggih ini, manusia terus berkreasi dengan kecanggihan teknologi dengan tujuan untuk membuat segala hal menjadi mudah dan praktis. DIsadari atau tidak, kita sudah dimanjakan dengan berbagai gadget yang memudahkan kita untuk mngerjakan pekerjaan sehari-hari. Kali ini
kita tidak akan membahas mengenai teknologi gadget yang dikombinasikan dengan kebutuhan fashion. Thinkgeek adalah sebuah supplier yang memproduksi gadget-gadget unik yang dipasarkan secara online. Salah satu gadget yang menarik perhatiaan saya adalah kaos unik spy camera. Seperti kita ketahui bersama, perkembangan teknologi audio dan visual akhir-akhir ini terus menunjukkan perkembangan yang signifikan. Mengenai perkembangan audio visual, banyak vendor yang bergerak di bidang teknologi audio visual yang yang berkreasi untuk menciptakan alat yang hampir mirip seperti gadget-gadget yang sering kita lihat dalam film James Bond. Beberapa tahun belakangan kita mulai mengenal teknologi audio visual yang hampir difungsikan sebagai gadget untuk seorang agen mata-mata. Misalnya saja teknologi Pen cam di mana sebuah pulpen biasa dilengkapi dengan komponen elektronik tertentu sehingga mampu mengabadikan gambar/potret secara diam-diam.




Kali ini kita tidak akan membahas mengenai teknologi gadget audio visual yang dikembangkan sekaligus dengan sesuatu yang berhubungan dengan fashion. Adalah Thinkgeek, sebuah supplier yang memasarkan gadget-gadget unik secara online. Salah satunya adalah Kaos spy cam. Secara umum, tampilan kaos ini tidak berbeda dengan kaos-kaos biasa yang kita lihat di pasaran. Namun, kaos yang satu ini dilengkapi dengan teknologi kamera shutter yang dipasangkan pada bagian dalam kaos

Kaos Spy camera ini memiliki lensa fokus kecil  yang disamarkan dengan desain gambar pada kaos dengan kemampuan mengambil sekitar 150 gambar dengan resolusi gambar 640x480. Kamera portable yang disematkan pada kaos ini menggunakan tipe baterai AAA dan menggunakan teknologi kabel shutter yang dapat disimpan dalam saku celana dan akan mengeluarkan vibrasi pada saat anda mengambil gambar. Selain itu hasil gambar yang telah anda abadikan dapat ditransfer ke media elektronik seperti komputer menggunakan kabel USB.


No comments:

Post a Comment