Friday, June 29, 2012

Kesalahan yang Kerap Dilakukan Orang Dalam Berbusana (Bagian 1)


busana muslimbusana muslimbusana muslim

busana muslimbusana muslimbusana muslim
Kesalahan yang Kerap Dilakukan Orang Dalam Berbusana (Bagian 1) Tidak hanya terbatas pada tata rias wajah dan rambut. Gaya ber busana secara keseluruhan dapat menggambarkan citra khusus pada diri anda. Sebuah kesalahan kecil dalam gaya ber busana anda maka akan merusak seluruh penampilan anda saat itu. Setiap manusia ingin tampil semenarik mungkin. Tapi terdapat beberapa kesalahan yang kerap dilakukan oleh seseorang. Seperti dilansir oleh Styletips, berikut ini adalah kesalahan kesalahan ber busana yang umum terjadi.

Tren busana konvensional selalu bergerak dan berubah ubah. Namun seringkali seorang wanita berusaha keras mengikuti tren busana tanpa memperhatikan apakah busana tersebut cocok dengan bentuk tubuh miliknya. Hal ini akan menyebabkan wanita tersebut memaksakan kehendaknya terlalu berlebih dalam menggunakan busana tersebut.

Misalkan saja saat seseorang mengenakan busana yang terlalu ketat sehingga lemak di perutnya terlihat begitu menggelambir. Atau saat seseorang mengenakan skinny jeans sementara tubuhnya berbentuk seperti buah pir.

Beberapa orang lagi justru mengenakan busana yang sangat longgar untuk menutupi tubuh besar mereka. Padahal dengan cara ini, justru tubuh besar mereka terlihat semakin membesar. Disarankan bagi anda untuk selalu mengenakan busana yang tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar. Selalu sesuaikan ukuran busana anda dengan bentuk tubuh yang anda miliki.

Banyak orang yang tidak memperhatikan tempat dan acara yang dihadirinya. Dan ini merupakan kesalahan paling fatal dalam berbusana. T Shirt dan juga rok mini tentu sangat tidak pantas dikenakan ke kantor. Begitu pula dengan baju tanpa lengan yang digunakan pria saat ke masjid.

Bersambung

No comments:

Post a Comment