Friday, June 22, 2012

Berburu Busana Impor di PRJ


busana muslimbusana muslimbusana muslim

busana muslimbusana muslimbusana muslim
Berburu Busana Impor di PRJ Bila anda adalah pedagang reseller untuk pakaian impor dan bermerek, ada baiknya berkunjung ke PRJ dan mencoba memburu barang di sana. Berbagai pakaian impor bermerek digelar di Pekan Raya Jakarta (PRJ). PRJ diadakan di JIExpo Kemayoran.


Mengapa Busana Muslim Bandung mengatakan bahwa pakaian impor yang dijual di sini cocok untuk para reseller? Itu karena baju dan celana impor bermerek ini dibanderol dengan harga sangat murah. Harganya berkisar mulai Rp 20 ribu hingga Rp 70 ribu.

Pada hari Selasa (19/6/2012), ratusan orang telah menyerbu PRJ di sore hari. Merek-merek seperti Baleno, Ocean Pacific, Nike, Levis, dan Posh Boy diserbu para pengunjung bagaikan kacang goreng.

Salah seorang penjaga toko mengatakan, barang-barang impor bermerek ini semuanya memang berasal dari luar negeri dan bukan merupakan barang barang bermerek bajakan. Alasan mengapa barang barang tersebut mengalami diskon besar besaran 50 sampai 70% adalah karena barang barang tersebut sudah akan habis surat izin di negara asalnya.

Jika tidak segera dilempar ke luar negeri, maka barang barang ini akan dimusnahkan di negara asalnya. Dan Indonesia menjadi salah satu negara yang cocok untuk dijadikan media pelemparan tersebut.

Tampak ada sepuluh toko pakaian yang tampak diserbu habis habisan oleh para pengunjung PRJ tersebut. Selain pakaian, berbagai kendaraan bermotor bermerek pun juga dijual di gelaran PRJ tersebut. Uang muka kredit yang ditawarkan berkisar antara 25 sampai 30% seperti aturan baru yang diterapkan.

Toko-toko di PRJ ini pada hari Senin sampai dengan Kamis dibuka mulai pukul 15.30 sampai dengan 22.00 WIB. Sementara di hari Jumat buka mulai pukul 15.30 sampai 23.00. Dan di akhir pekan atau pada hari Sabtu dan Minggu dibuka pukul 10.00 sampai dengan 23.00 WIB.

No comments:

Post a Comment