Sunday, June 10, 2012

Flameon, Sepatu Gaya Busana Muslim Dari Bahan Sisa



Busana Muslim Bandung – Apakah di antara penikmat busana muslim ada yang sudah mengenal Flameon? Ya! Benar. Flameon adalah sebuah sepatu eksklusif yang terbuat dari bahan sisa. Flameon memiliki desain eksklusif dan juga trendy. Flameon juga termasuk ke dalam golongan sepatu yang direkomendasikan untuk menjadi padu padan busana muslim yang anda kenakan.

Untuk pengembangannnya, Flameon berencana untuk membuat motif dye eye agar mendapatkan kesan yang lebih eksklusif lagi daripada biasanya. Untuk saat ini Flameon mayoritas menggunakan bahan Jeans. Aldi biasanya mendatangi tempat makloon jeans untuk mendapatkan bahan kebutuhannya.

Alasan Flameon memilih bahan jeans karena bahan ini banyak digunakan dan orang tidak takut kotor. Namun juga Flameon tidak lupa mengkombinasikan dengan bahan lain agar tidak terlihat Monoton.

Selain memiliki desain yang eksklusif, lulusan desain tekstil ITB ini juga membuat Flameon membubuhkan keunggulan lain berupa sol yang empuk disertai dengan tonjolan di bagian yang depan dan berfungsi sebagai refleksi pada kaki. Sol yang empuk akan menyebabkan kaki merasa nyaman walaupun tidak menggunakan kaos kaki.

Inspirasi sepatu milik Flameon dapat datang dari mana saja. Bersama produk inilah Aldi dan rekannya bermain, berkreasi dan bersenang-senang. Dia akan terus membuat desain sesuka hatinya namun tetap memperhatikan kenyamanan dari sepatu buatannya. Malah Aldi mengaku, bahwa inspirasi terliar seperti membuat sepatu seperti sayur oyong pun akan dilakukannya.

Bagaimanapun juga, kini busana muslim bandung telah menjadi saksi hidup dari kreatifitas liar namun juga bernilai ekonomi tinggi yang dimiliki oleh para pelaku industri kreatif kota Bandung.

No comments:

Post a Comment