Friday, June 1, 2012

Panduan Tren Busana Muslim (3)


Tunik Motif Busana MuslimTunik Motif Busana MuslimTunik Motif Busana Muslim

Tunik Motif Busana MuslimTunik Motif Busana MuslimTunik Motif Busana Muslim
Trend Busana Muslim Bandung – Selain para desainer asal Bandung, para desainer yang berbasis di Jakarta juga tidak ketinggalan dalam memberikan referensi gaya ber busana muslim. Dengan menggelar label Up2Date mereka menghadirkan tema yang Featuristic. Featurustic sendiri berasal dari kata featur, future dan rustic.

Dapat juga diartikan sebagai tampilan di masa mendatang dengan sentuhan gaya rustic atau pedesaan.

Label Up2date menampilkan beberapa unsur baru seperti motif batik dan juga jumputan. Kombinasi ini diterapkan untuk menjaga komposisi rancangan agar tetap terlihat proporsional di tubuh pemakainya.

Keunikan dari busana muslim ala Up2Date adalah ukuran motif yang imut dan memunculkan istilah baru yang disebut batik remek. Pilihan warna pun cenderung ringan. Lihatlah berbagai warna andalan Up2Date seperti palet putih tulang, pink, hijau botol, koral, cokelat gelap, biru laut, marun, khaki dan juga oranye.

Pendatang asal Ibukota lainnya adalah Dian Pelangi yang baru saja memamerkan koleksi busana muslim nya di Paris. Koleksi busana muslim milik Dian Pelangi memiliki aura feminim tersendiri sekaligus gaya edgy khas kaum muda.

Penggunaan warna dan aplikasi aksen yang mendetail juga tampak begitu memikat. Teknik Tie Dye dan juga permainan draperi menjadi aksi tersendiri. Begitu juga dengan siluet luar biasa yang tersusun rapi hingga menyerupai terusan luar. Dengan memadukannya bersama celana Alibaba menjadi padanan yang menarik tanpa memberikan kesan berlebihan.

Dari ketiga artikel tersebut tentu saja anda sudah terinspirasi dengan mode busana muslim yang cantik. Cobalah untuk mengaplikasikannya dengan modifikasi bersama dengan aturan Islam yang sudah ada.

No comments:

Post a Comment