Sunday, June 10, 2012

Referensi Cantik Ber Busana Muslim Dari Berbagai Negara (bagian 2)



Busana Muslim Bandung – Memenuhi janji busana muslim bandung, berikut ini adalah beberapa referensi kecantikan dari negara lain di seluruh dunia. Sebelumnya Busana muslim bandung telah menampilkan tips cantik dari Jepang dan Yunani. Berikut ini adalah beberapa tips cantik dari negara negara lainnya. Namun tidak semua referensi yang busana muslim bandung berikan merupakan referensi terbaik yang bisa langsung anda praktekkan. Sehingga pilihan langkah mana yang akan anda gunakan untuk mempercantik diri tetap ada pada diri pembaca sekalian.

Mesir

Ratu cleopatra tidak hanya meninggalkan kisah cintanya saja. Dia juga meninggalkan rahasia kecantikannya yang diturunkan secara turun temurun. Cleopatra gemar menggunakan susu dan madu untuk kecantikan wajahnya. Dia juga sering mandi dengan garam laut dan lumpur dari laut mati.

Masyarakat Mesir ini percaya bahwa bahan bahan itu dapat memberikan kaum hawa kulit yang bersih dan juga mulus. Bahan bahan ini juga dapat menyebabkan wajah yang cantik dan juga bersinar. Ini juga merupakan rahasia mengapa cleopatra tampak awet muda.

Inggris

Di Inggris ampas dari teh dipercaya dapat menghilangkan lingkar hitam pada mata. Wanita Inggris biasa menyimpan ampas tes di dalam kulkas, sehingga dapat mereka gunakan kapanpun.

Australia

Perempuan pedalaman Australia khususnya suku Aborigin memiliki ritual dengan menggunakan akar bunga yarrow untuk menghilangkan dan mencegah strech mark pada kulit anda. Ekstrak akar ini dipercaya mampu untuk membuat kulit menjadi lembut sekaligus memerangi pembengkakan.

Spanyol

Wanita Spanyol terkenal dengan rambut mereka yang indah. Ternyata mereka rajin untuk mencuci rambut mereka dengan menggunakan ekstrak jus cranberry.

No comments:

Post a Comment