Friday, June 1, 2012

Tips Menggunakan Busana Muslim Gamis


Gamis Motif Busana MuslimGamis Motif Busana MuslimGamis Motif Busana Muslim

Gamis Motif Busana MuslimGamis Motif Busana MuslimGamis Motif Busana Muslim
Gamis Busana Muslim Bandung – Busana muslim gamis cukup diminati di Indonesia. Namun ada satu hal yang perlu diingat dan dijaga oleh kita para penggunanya. Berikut adalah tips tersendiri bagi anda yang gemar menggunakan busana muslim gamis.

Untuk yang tinggal di iklim tropis seperti halnya dengan Indonesia, menggunakan busana muslim gamis berbahan dingin dan mudah menyerap keringat adalah solusi terbaik. Cobalah menggunakan busana muslim gamis berbahankan katun tebal, shantung dan jersey yang cocok digunakan sebagai busana sehari-hari.

Busana muslim berbahan katun tebal adalah spesialisasi dari busana muslim bandung. Hampir seluruh busana muslim yang busana muslim bandung perjualbelikan adalah busana muslim dengan bahan tersebut.

Namun bila anda ingin mengunjungi sebuah pesta, anda sebaiknya menggunakan gamis dari bahan sutra, sifon dan juga satin untuk meberikan kesan mewah dan glamour.

Detail pada busana muslim gamis juga perlu diperhatikan. Bila menggunakan bordir mewah maka busana muslim gamis tersebut cocok untuk digunakan ke dalam pesta yang formal. Sedangakan busana muslim gamis yang dimiliki oleh busana muslim bandung rata-rata menggunakan detail sablon yang membuatnya tampak kasual namun tetap trendy.

Gunakanlah palet warna netral untuk busana kerja dan juga bersantai. Apabila hendak ke pesta dapat menggunakan gamis berlatar gelap dengan bordir emas dan payet detail yang penuh. Untuk menambah kesan formal, cobalah untuk memadu padakan dengan pashmina ataupun selendang.

Bila anda ingin menggunakan aksesoris, anda harus menggunakan busana muslim gamis yang lebih sederhana agar aksesoris yang digunakan akan membuat anda terlihat manis dan tidak membuat anda terlihat terlalu ramai.

No comments:

Post a Comment