Saturday, June 9, 2012

Tips Merawat Rambut Para Penikmat Busana Muslim



Busana Muslim Bandung – Mengenakan busana muslim yang dipadu dengan kerudung tidak berarti para penikmat busana muslim berhak untuk melupakan keindahan rambutnya. Dambaan banyak wanita terhadap rambutnya tentu saja rambut yang lurus, halus serta berkilau.

Berapa pun usia yang anda miliki saat ini, rambut yang lurus tidak pernah gagal dalam menampilkan keanggunana serta kecantikan. Walaupun anda tidak boleh menunjukkan rambut anda pada yang bukan muhrim, bukan berarti anda tidak ingin terlihat cantik di hadapan suami anda bukan?

Keistimewaan yang dimiliki oleh rambut yang lurus bila dibandingkan dengan rambut gaya lainnya adalah bentuknya yang sederhana sehingga perhatian suami akan lebih terarah pada bagian wajah anda. Namun, anda juga harus berhati-hati dalam mempertahankan keaslian dan gaya rambut anda. Berikut ini adalah beberapa tips dalam merawat rambut lurus anda.

1. Selalu gunakan sikat rambut yang memiliki bulu lembut. Menggunakan sisir dengan sikat keras akan mencabut rambut sekaligus mengiritasi kulit anda.

2. Sikatlah rambut setelah rambut kering. Jangan lakukan saat rambut dalam keadaan basah.

3. Gunakan kondisioner untuk menjaga kesehatan kulit kepala. Hindari menggunakan produk shampoo 2 in 1 yang merangkap kondisioner. Karena justru produk ini akan membuat rambut anda kering.

4. Pakailah serum pelindung sebelum anda mengeringkan rambut lurus anda. Rambut yang terlindungi saat dikeringkan akan membuatnya mudah untuk ditata.

Praktekkanlah tips-tips ringan di atas. Maka busana muslim bandung akan menjamin mata suami anda semakin terpikat pada kecantikan istrinya yang menyejukkan mata. Toh, itu ibadah kan?

No comments:

Post a Comment