Friday, June 8, 2012

Berbagai Topik Finansial Yang Perlu Diketahui Wanita di Usia Tiga Puluh Tahun (1)



Busana Muslim Bandung – Walaupun seorang muslimah tidak diwajibkan untuk mencari nafkah, namun tidak ada salahnya bilsa seorang muslimah memiliki kemandirian dari segi finansial. Siti Khadijah adalah contoh wanita sholehah yang mandiri dalam segi finansial.

Tidak hanya kaum Adam, kaum hawa pun sering memimpikan keteraturan hidup di usia tiga puluh tahun. Namun pada kenyataannya banyak sekali wanita yang belum dapat mencapai cita cita tersebut di usia tiga puluh tahun.

Hal ini disebabkan banyak wanita yang justru lebih banyak bersenang senang karena merasa berjiwa muda di usia mendekati tiga puluh. Bagaimanapun, waktu terus akan berjalan dan masa yang di idamkan tersebut akan segera tiba.

Bagi para pelanggan setia busana muslim bandung yang mempunyai cita cita tersebut di usia tiga puluh kelak. Ada baiknya menyimak apa saja yang perlu para pelanggan persiapkan untuk mendapatkan keteraturan dalam hal finansial di usia tiga puluh tahun.

Hal pertama yang harus disiapkan tentu saja kemandirian finansial. Meskipun bagi muslimah tidak ada nilai kewajiban dalam mencari nafkah. Namun ini adalah suatu hal yang sangat penting. Bagi pembaca busana muslim bandung yang memang diizinkan untuk bekerja dapat menggunakan cara dengan menjadi seorang pegawai. Namun bagi mereka yang tidak di izinkan dapat menggunakan cara Siti Khadijah dengan berdagang.

Beberapa pelanggan busana muslim bandung mungkin ada yang memiliki setidaknya seorang asisten yang mengurusi anggaran belanja anda. Namun, mempunyai asisten atau tidak, nyatanya tetap menuntut anda untuk menguasai betul anggaran pribadi anda sendiri.

Bersambung

No comments:

Post a Comment