Friday, June 8, 2012

Berbagai Topik Finansial Yang Perlu Diketahui Wanita di Usia Tiga Puluh Tahun (2)



Busana Muslim Bandung – Setiap wanita yang ingin mendapatkan keteraturan hidup di usia tiga puluh tahun diwajibkan untuk siap dalam hal mental dan juga psikologis dalam menghadapi krisis keuangan pribadi. Misalkan jika para pembaca setia busana muslim bandung secara tiba tiba kehilangan pekerjaannya.

Terus berlatih dalam membuat anggaran tetap dan secara teguh menjalankannya. Membuat anggaran dapat dikatakan merupakan pekerjaan yang cukup mudah. Namun menjalankan anggaran yang sudah kita buat adalah tantangan yang berkali lipat lebih sulit.

Terus sisihkan penghasilan pembaca busana muslim bandung secara konsisten. Dan cobalah untuk lebih mengerti dengan cara menyimpan dana cadangan bagi kehidupan anda. Setelah anda secara rutin menyisihkan penghasilan anda, selanjutnya adalah anda diwajibkan untuk mengerti cara membaca laporan pembukuan dari bank, sehingga anda dapat mendeteksi keanehan dalam laporan bank anda dan segera bertindak jika menemukannya.

Apakah anda menggunakan kartu kredit? Berarti anda harus tahu seluk beluk transaksi berjangka tersebut termasuk tahu berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk melunasi kredit anda jika hanya membayar dalam batas angsuran minimal.

Negara kita adalah negara pajak. Sehingga bila anda sudah mencapai kemandirian secara finansial dan ingin mendapatkan keteraturan di usia tiga puluh tahun maka para pembaca busana muslim bandung harus paham betul tata cara pembayaran pajak yang berlaku di negara kita.

Apakah anda mempunyai rekening bersama suami anda? Bila ya, anda tetap harus memiliki rekening pribadi atas nama diri anda sendiri. Ini akan memudahkan anda dalam mengatur anggaran pribadi yang berhak untuk anda belanjakan.

Bersambung

No comments:

Post a Comment