Tuesday, June 19, 2012

Busana Muslim Terbaru Dalam Menghadapi Bulan Ramadhan (Bagian 1)



Busana Muslim Terbaru Dalam Menghadapi Bulan Ramadhan (Bagian 1) Busana muslim terus mengalami perkembangan sesuai dengan tren fesyen terbaru. Kini busana muslim tidak hanya menampilkan busana penuh warna yang mengandung beragam aplikasi. Busana muslim sudah merambah pada padu padan kerudung yang digunakan.

Griya Muslim Annisa sudah menghadirkan produk terbaru dengan label dZia Collection for Annisa. Produk ini mereka siapkan dalam menghadapi Ramadhan. Koleksi fesyen busana muslim terbaru mereka dipenuhi dengan taburan bunga yang cantik.

Busana muslim dengan model gamis yang diberikan sentuhan aplikasi bunga menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki oleh koleksi ini. Dengan menggunakan kain ciffon, satin dan sutera yang disertai dengan aplikasi embroidery, batu coral, dan manik-manik menjadikan busana perempuan ini layak dikenakan pada acara semi formal hingga pesta yang mewah.

Untuk menambah daya tarik, anda dapat menambahkan pemanis lain berupa aksesoris berupa bross dan kerudung yang tepat. Penambahan aplikasi yang tepat dapat memberikan kesan elegan yang cukup kental pada paduan busana muslim yang anda kenakan.

Dalam menghadai Ramadhan, Griya Muslim Annisatelah jauh jauh hari menyiapkan berbagai produk unggulan. Produk yang paling mereka unggulkan yakni Smart Color Combinations by dZia Collection. Dalam produk terbaru ini, terdapat enam konsep busana dari label exclusive yang hadir di Griya Muslim Annisa.

Ke enam konsep koleksi terbaru ini diantaranya adalah busana muslim dengan tema fully flower. Yakni busana yang mengusung kemewahan dan keanggunan yang dimiliki oleh bunga. Sehingga dapat menonjolkan sisi feminism. Busana ini juga dipercantik bersama aplikasi coral yang menegaskan kesan simple dan juga elegan.

Bersambung

No comments:

Post a Comment