Tuesday, June 19, 2012

Busana Muslim Terbaru Dalam Menghadapi Bulan Ramadhan (Bagian 2)


Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim

Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim
Busana Muslim Terbaru Dalam Menghadapi Bulan Ramadhan (Bagian 2) Pada koleksi yang ke dua, mereka mengusung tema Romantic Color. Tema ini menonjolkan kemewahan warna gold yang dipadukan dengan sentuhan warna merah yang sesuai.  Kesan romantis dan juga eksklusif terlihat jelas dari busana yang menggunakan model gamis tersebut.

Pada koleksi ke tiga mereka mengambil tema Twin Flower. Busana muslim Ini memadukan warna harmonis yang dipercantik dengan aplikasi bunga bunga kecil yang memperindah beberapa sudut dari busana muslim tersebut.

Hampir serupa dengan koleksi ke tiga, koleksi ke empat juga melakukan hal yang sama. Bertemakan Playing with Flower, mereka masih menonjolkan keindahan bunga dalam balutan lace mawar dipadukan dengan kombinasi dua warna. Busana ini terlihat ceria untuk suasana pesta yang cenderung santai.

Koleksi ke empat lebih mengarah pada segmen wanita dewasa. Dengan desain busana yang simple dipadukan dengan beragam aplikasi bunga. Konsep busana ke lima mengusung Blue Gradation yang menampilkan warna harmonis dengan korsase, sehingga menampilkan kesan mewah pada busana muslim tersebut. Dan yang terakhir adalah busana Abstrak Color Combinations. Yakni busana yang berbahankan ciffon dan menampilkan perpaduan kecantikan dan kelembutan motif abstrak dengan korsase bunga.


Sedangkan untuk kreasi jilbab, sudah tidak mengadopsi gaya Arabian style lagi. Tetapi model kerudung bergradasi dengan aplikasi bandana bermotif bunga pula. Diharapkan kerudung dengan gaya ini tidak akan kalah populer dengan model kerudung pendahulunya yang mengusung gaya Arabian Style yang populer tatkala itu.

No comments:

Post a Comment