Tuesday, June 19, 2012

Koleksi Busana Terbaru Biyan (Bagian 3)



Koleksi Busana Terbaru Biyan (Bagian 3) Biyan mengeksplorasi kristal Swarovski sebagai detail pada produk fashon miliknya dalam komposisi yang selaras dan seimbang. Kristal Swarovski memang banyak digemari para desainer fashon dunia. Kristal ini dipilih oleh label sekelas Dior dan Choco Channel. Namun di tangan Biyan, Kristal Swarovski tampil dalam perpaduan yang sangat variatif.


Pilihan warna kristal yang memberi kesan mewah pada busana, konsisten dengan tema. Warna natural, tumbuh-tumbuhan juga flora, warna dasar yang didapati di alam. Tren warna terkini dari Swarovski juga hadir dalam koleksi Foliage. Seperti white opal dan sand opal, hijau dan keemasan.

Tak hanya pilihan warna, Biyan juga menampilkan detil pada busana dengan ragam teknik. Seperti teknik 3D applique, geometrik, juga buket bunga yang cantik. Kesan mewah menjadi tujuan utamanya, namun tetap terlihat anggun tak berlebihan. Seperti itulah ciri khas dari desain karya Biyan.

Kemewahan juga terasa ketika aplikasi bordir berpadu dengan kristal dan batu-batuan yang merepresentasikan ketelitian dan perhatian Biyan pada detil. Bordir yang Biyan gunakan merupakan bordir dengan tekstur yang sangat halus.

Beadings dan bordir yang ditampilkan dalam busana pun selaras dengan tema hijau yang diangkat oleh Biyan dalam koleksinya kali ini. Kemewahan beadings dan bordir ditampilkan Biyan dalam bentuk floral maupun dedaunan. Dalam beberapa bentuk busananya, Biyan menampilkan keahliannya mengaplikasikan teknik beadings dan bordir seperti tebaran bunga kecil. Ornamentasi ini mendominasi busana busana milik Biyan.

Bersambung

No comments:

Post a Comment