Tuesday, June 19, 2012

Koleksi Busana Terbaru Biyan (Bagian 2)



Koleksi Busana Terbaru Biyan (Bagian 2) Desainer yang telah aktif dalam industri mode Indonesia sejak tahun 1984  ini menampilkan koleksi busana yang tidak hanya sejuk. Busana Foliage juga merepresentasikan perempuan Indonesia yang aktif serta produktif. Foliage juga dapat memberikan inspirasi bagi kaum hawa untuk berapresiasi pada budaya lokal. Konsep konsep yang ditampilkan busana dari Biyan berhasil menarik perhatian merek body lotion Citra untuk mensponsori Biyan selama empat tahun terakhir ini.


Biyan merupakan salah satu dari sekian banyak desainer krida yang memegang tegus ciri khas koleksi busana miliknya. Aplikasi beadings sebagai detail pada busana sudah seperti menjadi hak paten pada busananya. Dalam koleksi busana Foliage ini, Biyan mash menggunakan konsep ini dalam rancangan tersebut.

Gaya busana berkonsep hijau yang diangkat oleh Biyan tidak hanya terlihat sejuk. Busana busana tersebut terlihat mewah dengan sentuhan ala Biyan. Biyan menggunakan kristal Swarovski dan batu batuan vintage semi precious. Sama seperti halnya fashion, kristal Swarovski hanya mengeluarkan 2 – 3 koleksi setiap tahunnya. Kristal yang dipilih oleh Biyan tentu saja kristal yang dapat membuat busana Biyan tampil berbeda.

Hal tersebut ditampilkan Biyan dengan benar benar tampil berbeda. Di tanga Biyan, kristal Swarovski menyatu selaras dengan busana tanpa mendominasi penampilan namun tetap menonjolkan kemewahan yang elegan dalam tahap kecantikan yang tidak berlebihan.

Kreativitas Biyan juga diakui oleh Direktur Swarovski Elements Asia Tenggara, Giuseppe Ravenna. Baginya Biyan adalah salah satu desainer papan atas asal Indonesia. Biyan memiliki kreativitas yang tinggi dalam memadukan rancangan swarovski dalam implementasi desain busana miliknya hingga menciptakan harmoni yang cantik dan indah.

Bersambung

No comments:

Post a Comment