Tuesday, June 19, 2012

Koleksi Busana Terbaru Biyan (Bagian 4)



Koleksi Busana Terbaru Biyan (Bagian 4) Pada koleksi terbarunya ini, ragam motif alam juga ditampilkan secara variatif. Termasuk dalam bentuk bordir menyerupai padang bunga yang cantik. Tentunya Biyan tidak lupa untuk tetap menyuguhkan kilau kristal yang diaplikasikannya dengan sangat hati-hati.
Kenyamanan dalam berbusana tetap menjadi perhatian utama. Biyan memilih bahan yang nyaman dipakai.

Mulai katun, sutera, taffeta, silk shantung, selain juga bahan lainnya seperti french lace, tulle dan dots tulle, satin organza, woven raffia, viscose gabardine dan juga gold velvet.

Sesuai dengan karakter miliknya, Biyan tak hentinya berkreasi termasuk dalam penggunaan bahan. Ia menyandingkan tekstur bahan yang berbeda, mempertemukan beberapa material berbeda dalam satu busana. Biyan juga dengan berani menampilkan color blocking dengan dominasi warna hitam dan warna dasar yang natural.

Gaya perempuan modern yang berani berekspresi, termasuk kalangan urban yang ingin menampilkan sisi naif dan tak sekadar cantik serta elegan. Gaya kontemporer juga tetap terwakili dari perpaduan bahan, warna, permainan detil pada koleksi busana terbaru Biyan ini.

Tak hanya itu, rancangan Biyan pun menyesuaikan dengan tren terkini. Agar tak ketinggalan tren, ia pun melakukan kunjungan ke berbagai negara untuk membaca kebutuhan mode kekinian. Persiapan koleksi ini dilakukan selama 7-8 bulan, termasuk kunjungan ke beberapa pameran internasional.

Salah satu tren busana dengan siluet peplum juga hadir dalam koleksi Foliage dari Biyan ini. Sementara bicara elemen busana, Biyan menampilkannya secara variatif. Mulai coat  kimono, ragam model blouse, lace dress, busana dengan gaya piyama dan seragam, celana panjang palazzo, jaket boxy yang simpel, juga flare dress bergaya struktural dengan kesan girly.

Bersambung

No comments:

Post a Comment