Tuesday, June 19, 2012

Koleksi Busana Terbaru Biyan (Bagian 5)



Koleksi Busana Terbaru Biyan (Bagian 5) Berbagai model busana ini semakin menarik perhatian, dengan pemilihan motif yang merepresentasikan alam tak setengah-setengah. Sejuk dan indah, dan tetap nyaman dipandang. Motif pakis, dedaunan, pemandangan taman, kupu-kupu, geometrik dan geometrik floral berpadu selaras dengan ragam jenis bahan.

Busana dengan warna alam seperti hijau daun mendominasi, namun warna dasar seperti hitam juga banyak didapati pada koleksi ini. Seperti alam yang punya banyak warna, koleksi Foliage juga menampilkan busana dengan warna hangat seperti krem, pale old rose, oranye geranium. Selain pilihan warna biru langit, abu, emas dan celadon.

Komposisi warna ala Biyan mengingatkan akan konservasi penghijauan, rumah hijau atau pemandangan floral. Kesan nostalgia dan romantisme juga kesejukan alam semakin terasa, ketika Biyan menampilkan puluhan busana dalam panggung yang tertata seperti area konservasi bergaya Victorian. Rimbun, terpencil namun megah. Seakan mengusik kembali nostalgia di film Great Expectations adaptasi novel karya penulis Inggris Charles Dickens.

Kerinduan akan kesejukan alam dan kesimbangan hidup pun terbalaskan. Baik di atas panggung mode annual showBiyan, juga melalui koleksi busana Biyan-Foliage, bergaya modern dengan ketaklekangan, mengangkat ragam sisi alami perempuan feminin dan maskulin, juga menonjolkan kesejukan dan petumbuhan alami kehidupan.

Pengalaman yang sudah sangat lama di dunia desain krida serta sudah banyaknya kuantitas desain yang Biyan keluarkan, tidak lantas membuat Biyan menjadi sosok yang kehabisan ide. Selalu tampil beda dengan tetap memegang teguh ciri khasnya, membuat Biyan tidak pernah kehilangan pamornya dari dulu hingga sekarang. Biyan tidak hanya terus bertahan, namuan tetap menjadi sosok panutan yang berhasil menciptakan kreasi baru yang mengejutkan.

No comments:

Post a Comment