Tuesday, June 12, 2012

Label Busana Terbaru Itang Yunasz (2)


Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim

Busana MuslimBusana MuslimBusana Muslim
Busana Muslim Bandung - Namun potongan gaun panjang milik Kamilaa akan lebih cocok jika dikenakan oleh wanita wanita yang mempunyai tubuh yang jangkung.

Koleksi busana Kamilaa sendiri banyak mengadaptasi gaya bohemian dengan mengandalkan cutting baju yang longgar. Beberapa di antara desain Kamilaa menggunakan aksen gembung di bagian tangan.
Busana mulim kaftan, tunik, celana harem, dan juga legging, menjadi item yang banyak ditemukan pada koleksi terbaru Itang Yunasz tersebut. Baju-baju itu pada umumnya memakai bahan jersey, katun, polyester dan juga sifon.

Selain bahan-bahan tersebut, Itang juga menghadirkan baju dengan motif batik, tenun Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Bali, dan songket Palembang. Semua motif tersebut  dicetak di atas bahan sifon yang lembut.

Aneka ragam busana ini dihadirkan dalam satu warna yang utuh dan polos. Permainan gradasi warna sampai dengan permainan motif garis yang berbeda warna menjadi pilihan warna lainnya.

Beberapa koleksi Itang Yunasz tampil dengan aksen payet dan juga mote. Meskipun aksen tersebut tidak menimbulkan kesan yang terlalu ramai. Koleksinya Itang di Kamilaa ini merupakan koleksi yang tergolong universal. Universal di sini memiliki arti dapat digunakan secara langsung, dipadu padankan ataupun dikreasikan bersama dengan busana muslim yang tertutup untuk kaum perempuan yang berkerudung.

Harga yang ditawarkan koleksi busana di Kamilaa cukup terjangkau. Hanya berkisar antara Rp.179.000 sampai Rp.500.000 per potongnya. Selain membuka penjualan untuk end user, Itang juga membuka peluang untuk pembelian secara grosir. Namun untuk pembelian secara grosir, harga yang diberikan akan jauh lebih murah.

No comments:

Post a Comment