Tuesday, June 5, 2012

Menghadapi Masalah Setrika Dalam Konveksi


Masalah Setrika Dalam Konveksi
Masalah Setrika Dalam Konveksi

Pakar Konveksi – Setrika adalah sebuah tahap yang harus dilakukan setiap konveksi. Tidak hanya karena keinginan pemesan anda, namun dengan melakukan tahap ini secara baik dan benar, maka anda akan membuat klien ataupun pemesan konveksi anda nempel kayak perangko.

Namun bila anda sudah menyesuaikan teknik mensetrika anda dengan berbagai macam bahan yang anda gunakan dalam produksi. Terkadang anda akan menghadapi beberapa masalah seputar dunia setrika mensetrika.

Saat mensetrika hasil produksi anda, terkadang anda akan mendapatkan noda gosong karena kesalahan dalam mensetrika. Noda hangus tingan sebenarnya dapat diperbaiki. Konveksi anda cukup memperbaikinya dengan mencuci pakaian tersebut dengan menggunakan deterjen atau pemutih.

Selain gosong, kesalahan dalam mensetrika juga dapat menimbulkan efek lain berupa kain yang tampak mengkilap. Untuk mengilangkan efek mengkilap karena tekanan dari setrika, cobalah untuk membasahi lalu memeras kain pelapis. Letakkan pada bagian yang mengkilap lalu tekan dengan setrika hingga kain pelapis mengering.

Anda kebingungan saat akan membeli papan untuk mensetrika? Cobalah perhatikan beberapa poin berikut ini. Bila anda menggunakan setrika yang tidak menggunakan fitur uap, anda dapat mencoba papan dengan lapisan kain dari bahan teflon. Panas setrika dan juga gesekan pada bahan ini akan menghilangkan kerut dengan mudah. Pilihan lain yang dapat digunakan adalah papan dengan bahan pelapis berupa silikon.

Bila mesin setrika anda memiliki fitur uap, maka papan dengan bahan pelapis katun adalah pilihan yang paling baik. Pilihan terbaik untuk konveksi yang memiliki banyak mesin setrika adalah dengan membeli bahan pelapis terpisah dengan papan setrika, sehingga anda dapat mengganti bahan pelapis sesuai dengan mesin setrika yang anda gunakan.

Pakaian yang telah disetrika terkadang mudah untuk menjadi kusut kembali. Untuk menghindarinya anda hanya perlua menggantung pakaian selama 5 hingga 30 menit sebelum dilipat dan disimpan dalam lemari. Dengan cara ini, pakaian yang anda produksi tidak akan mudah untuk kusut.

No comments:

Post a Comment