Sunday, June 17, 2012

Olimpiade London 2012 Sebagai Sarana Bisnis Busana

Busana Muslim Bandung - Olimpiade London 2012 tidak lama lagi akan segera digelar. Menjelang pagelaran Olimpiade London 2012 in, berbagai pernak pernik Olimpiade diluncurkan guna memeriahkan pesta multi cabang olahraga terbesar di dunia saat ini.


Olimpiade merupakan sarana bisnis yang baik bagi banyak kalangan, baik itu dari kalangan pengusaha minuman energi, minuman ringan, produk kesehatan hingga banyak pengusaha konveksi dan juga perancang busana yang memanfaatkan momen ini untuk memasarkan produk hasil karya mereka.

Tengok saja bagaimana Stella McCartney secara khusus meluncurkan sebuah produk busana yang mengambil tema Olimpiade London 2012.

Tidak ketinggalan dengan Stella, Gucci juga turut memeriahkan persaingan bisnis dalam roda ekonomi olimpiade dengan meluncurkan aksesoris khusus untuk Olimpiade London 2012. Rumah mode asal Italia itu merilis produk aksesoris bernama Olympic. Produk dari Gucci itu berupa sepatu, tas olahraga, dompet, kacamata dan juga  jam tangan.

Meski produk produk buatan Gucci memiliki kesan sporty, namun produk besutan Gucci tetap tampil trendy dan menarik. Jangan lupakan logo yang menjadi ciri khas Gucci, menandakan produk itu berkelas dunia.
Olimpiade memiliki gema hingga ke seantero dunia termasuk ke Indonesia, sehingga kita sebagai pengusaha busana muslim ataupun busana kontemporer lainnya, dapat memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan massa penjualan produk milik kita. Olimpiade walaupun merupakan event olahraga yang kurang dilirik di Indonesia namun tetap memiliki pasarnya sendiri.

Selain olimpiade banyak event yang dapat kita jadikan sebagai ajang meningkatkan penjualan, sehingga kita harus lebih melek dan memperhatikan perkembangan yang terjadi dari waktu ke waktu.

No comments:

Post a Comment