Sunday, June 10, 2012

Padu Padan Busana Muslim Untuk Wanita Hamil



Busana Muslim Bandung – Kehamilan sudah pasti dialami oleh seluruh penikmat busana muslim perempuan tanpa terkecuali. Kebanyakan orang mengalami kesulitan dalam padu padan saat sedang hamil. Kehamilan akan membuat bentuk tubuh seorang wanita berubah secara keseluruhan.

Setiap bumil sudah pasti perutnya membesar. Namun perlu diingat tidak semua kehamilan menghasilkan bentuk perut yang sama. Ada yang membesar namun merendah ke bawah. Ada juga yang membesar sedikit ke atas dan tinggi.

Bagaimanapun kondisi yang dialami oleh seorang Ibu Hamil tidak berarti mereka tidak dapat tampil menarik dengan padu padan busana muslim yang tepat. Berikut adalah beberapa tips padu padan busana muslim untuk wanita hamil yang tim busana muslim bandung dapatkan dari para stylist kenamaan dunia.

Yang pertama mari kita bahas padu padan untuk wanita dengan perut yang membesar cenderung rendah. Cobalah untuk memfokuskan pada area tubuh lain untuk mengalihkan perhatian orang lain dari perut anda.

Untuk menyamarkan bentuk tubuh gunakanlah rok berwarna gelap ataupun hitam dengan bahan denim.

Pakailah kaos dalaman longgar yang dilapisi dengan atasan V-neck berwarna terang. Gunakanlah sepatu model wedge jika anda merasa nyaman untuk menggunakannya. Jangan lupa untuk menggunakan aksesoris berupa anting panjang dan juga kalung.

Cardigan akan memberikan proporsi seimbang pada baju V neck anda. Perut yang merendah akan membuat anda terlihat membesar. Siasati dengan menggunakan celana model boot berwarna gelap. Dapat juga anda tambahkan dengan alas kaki model flat.

Untuk perut yang membesar namun tinggi dapat anda baca pada artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment