Sunday, June 10, 2012

Busana Muslim Untuk Wanita Hamil Dengan Perut Tinggi


gamis motif busana muslim bandunggamis motif busana muslim bandunggamis motif busana muslim bandung

gamis motif busana muslim bandunggamis motif busana muslim bandunggamis motif busana muslim bandung
Busana Muslim Bandung -  Jika dalam artikel sebelumnya busana muslim bandung memberikan tips ber busana muslim yang ditujukan untuk wanita hamil dengan perut yang membesar rendah. Berikut ini sesuai janji busana muslim bandung kami tampilkan tips busana muslim untuk wanita dengan perut membesar tinggi.

Untuk wanita hamil dengan perut membesar namun cenderung tinggi, maka akan terlihat seperti dada dan perutnya menyatu. Bila anda memiliki bentuk tubuh seperti ini saat hamil, tidak perlu khawatir. Dengan pemilihan busana muslim yang tepat maka penampilan anda tetap akan terlihat proporsional.

Fokuskan diri anda untuk tampil dengan busana muslim yang memiliki siluet feminim tanpa memiliki banyak detil dan aksen agar menimbulkan efek pinggang yang lebih ramping.

Terusan color block menjadi andalan bagi ibu hamil dengan tipe perut yang tinggi. Pilihlah terusan dengan warna kontras pada bagian atas dan bawahnya. Anda juga dapat bisa menggunakan ikat pinggang berukuran kecil di atas perut saat menggunakan terusan berbahan kaos. Ikat pinggang akan memberikan batas antara perut dengan bagian atas tubuh anda.

Padankanlah busana muslim anda dengan sepatu flat berbahankan kanvas dan juga tas berwarna cerah. Kalung dan juga bangle juga dapat menambah cantik penampilan anda.

Sutra dan juga stretch jersey merupakan pilihan busana muslim lainnya. Pillihlah busana muslim dnegan aksen dia area garis dada bagian bawah untuk mensiasati bagian atas yang membesar. Gunakanlah celana panjang berwarna terang untuk membantu anda. Kalung yang simpel akan menambah gaya dengan sunglass dan juga clutch disertai sepatu flat dengan warna senada.

No comments:

Post a Comment