Saturday, June 2, 2012

Pakar Konveksi Siap Mengikuti Perang Seragam Euro 2012 (2)


Pakar Konveksi – Euro 2012 tidak hanya menghadirkan pertempuran antara negara-negara terbaik di benua Eropa, namun juga pertempuran bagi para produsen seragam olahraga kelas dunia. Konveksi pakaian olahraga raksasa ini berebutan untuk menjadi produsen yang akan menjadi referensi model konveksi-konveksi yang tengah berkembang seperti Pakar Konveksi.

Dalam artikel sebelumnya Pakar Konveksi mengadirkan bagaimana Nike berusaha untuk menghadirkan desain minimalis namun sekaligus elegan bagi para pelanggannya. Desain yang sebenarnya menjadi favorit dan juga keahlian dari Pakar Konveksi.

Desain-desain seperti ini selain harga produksi dan tingkat kesulitan yang rendah, namun juga dapat memberikan penggunanya kenyamanan yang dibalut dalam kesederhanaan dalam berpakaian. Dengan begitu, para penikmat olahraga sepakbola dapat beraksi di dalam kenyamanan dan juga kepercayaan diri yang lebih tinggi.

Sedangkan konveksi pakaian olahraga yang berdiri sejak tahun 1924, Umbro. Tercatat menjadi sponsor resmi dari dua negara britania yaitu Inggris dan irlandia. Kesan simple terlihat dari desain kostum sepak bola kedua negara ini.

Perusahaan konveksi raksasa asal Jerman juga mencatatkan diri sebagai sponsor resmi beberapa negara peserta Euro 2012 yang akan dihelat di Polandia dan juga Ukraina. Negara Spanyol, Ukraina, Denmark, Rusia, Yunani dan juga Jerman menjadi pengguna kostum yang diproduksi oleh Adidas. Kesederhanaan yang dibalut gaya retro menjadi terobosan besar desain “three strips” yang membuat kostum semakin kuat.
Gaya klasik juga menjadi khas yang dipertahankan oleh Puma. Italia dan Republik Ceko menjadi dua negara yang mempertahankan gaya klasiknya dalam perhelatan Euro 2012 ini.

Apakah para pembaca mempunyai pilihan untuk seragam tim Favorit kalian? Jangan khawatir, apapun seragam sepak bola yang pembaca pesan, Pakar Konveksi dengan senang hati akan mewujudkannya untuk anda.

No comments:

Post a Comment