Saturday, June 2, 2012

Pakar Konveksi Siap Mengikuti Perang Seragam Euro 2012 (1)


Pakar Konveksi – Tidak lama lagi perhelatan sepakbola terakbar di benua biru yang bernama Euro 2012 akan segera bergulir. Bergulirnya pesta sepakbola ini berarti bertambah juga pesana seragamsepakbola ke Pakar Konveksi.

Dan menghadapi pembludakan ini Pakar Konveksi telah bersiap diri untuk penyediaan bahan baku seragam olah raga tersebut. Untuk urusan kostum sepakbola Pakar Konveksi sudah lebih berpengalaman dan biasa untuk memproduksinya.

Kembali lagi ke Euro 2012. Pesta perebutan gelar terbaik se Eropa tidak hanya terjadi di lapangan. Di sisi kostum sepakbola pun ke 32 tim berperang untuk menjadi pemakai kostum terbaik. Tercatat 32 kostum sepakbola resmi home away bagi para peserta Euro 2012.

Nike, Umbro, Adidas dan juga Puma. Berlomba-lomba untuk menghadirkan kostum terbaik yang dapat memanjakan mata para penikmat Euro 2012 ini. Dan ini juga menjadi sarana bagi Pakar Konveksi untuk mendapatkan referensi model kostum olahraga terbaik. Karena bisa jadi, ketidakmampuan sebuah konveksi untuk memproduksi seragam sepakbola yang diinginkan pemesan akan menjadi nilai negatif yang mengecewakan bagi konsumen.

Padahal Pakar Konveksi sejak berdirinya telah berhasil menjaga kepercayaan konsumen yang memproduksi seragam olahraga padanya.

Nike berhasil menyokong lima buah negara peserta Euro 2012. Kelima negara tersebut adalah Portugal, Prancis, Polandia, Kroasia dan juga Belanda. Desain minimalis anmun tetap elegan menjadi andalah Nike dalam perhelatan Euro 2012 ini.

Pakar Konveksi sendiri merupakan konveksi yang sejalan dengan pemikiran Nike. Bagi Pakar Konveksi, kostum olahraga yang minimalis selain dapat menghemat biaya produksi namun juga dapat membuat kenyamana tersendiri bagi penggunanya.

(Bersambung)

No comments:

Post a Comment