Friday, June 8, 2012

Saat Pecinta Busana Muslim Menonton Ibadah (1)



Busana Muslim Bandung – Di antara para pecinta busana muslim tentu ada yang hobi untuk berjalan jalan atau travelling. Saat mengunjungi destinasi wisata tertentu, kita akan menemukan kebudayaan dan kebiasaan yang justru menjadi daya tarik wisata tersebut. Salah satunya adalah upacara keagamaan.

Upacara keagamaan justru seringkali menjadi daya tarik yang tidak boleh kita lewatkan saat mengunjungi sebuah tujuan wisata. Boleh saja kita masuk ke dalam upacara kepercayaan mereka asalkan kita hanya memperhatikan tanpa harus mengikuti upacara keagamaan tersebut. Selain itu, anda harus mengikuti hal hal seperti di bawah ini.

Mencari informasi tentang upacara keagamaan yang bersangkutan adalah sebuah poin penting yang tidak boleh kita lewatkan. Cari tahu seperti apa perayaannya, tradisinya dan bagaimana tata cara ibadah yang dilakukan selama upacara keagamaan tersebut. Dengan mengetahui hal hal tersebut maka kita tidak akan mengganggu kekhidmatan yang berlangsung saat kita menonton mereka.

Selain itu anda juga perlu mengetahui hari, tanggal dan juga jam berlangsungnya upacara peribadatan. Hal ini penting bagi anda agar dapat sampai ke tempat peribadatan tersebut pada saat yang tepat. Contohnya adalah saat anda ingin menonton perayaan imlek di kelenteng.

Mengenakan pakaian yang sopan adalah kewajiban bagi siapapun yang ingin menonton sebuah upacara peribadatan. Namun bagi para pembaca busana muslim bandung tentu saja tidak perlu khawatir untuk hal ini, karena busana muslim adalah sebuah busana yang sangat sopan.

Bersambung

No comments:

Post a Comment