Friday, June 8, 2012

Saat Pecinta Busana Muslim Berkomunikasi Dengan Remaja Perempuan



Busana Muslim Bandung – Masa remaja merupakan masa labil bagi kebanyakan orang. Termasuk kita dan juga anak kita. Walaupun banyak sekali Ibu yang mengerti dan mengetahui keadaan ini, namun mereka sepertinya merasakan kesulitan saat dituntut untuk berkomunikasi dengan remaja perempuannya. Apakah pecinta busana muslim bandung juga mengalami hal yang demikian?

Maka berikut busana muslim bandung beberkan tips berkomunikasi secara efektif dengan remaja perempuan.
Saat seorang perempuan memasuki masa remaja, maka dia sesungguhnya sedang memasuki masa masa pendewasaan. Wajar saja bila banyak pecinta busana muslim yang gugup dengan perubahan perilaku anak remaja perempuannya.

Hal pertama yang anda harus lakukan pada anak remaja perempuan anda dengan membicarakan mengenai menstruasi. Banyak anak perempuan yang tidak mengerti saat mengalami hal ini, dan akan memberondong anda dengan pertanyaan mengenai siklus bulanan tersebut.

Cobalah untuk berdiskusi secara khusus agar anda mengetahui siklus bulanan yang dimiliki oleh anak anda.
Seorang remaja sudah harus memiliki rencana untuk masa depannya. Cobalah untuk berbicara secara terbuka dalam suasana yang lebih nyaman dengan putri anda tentang rencana masa depannya. Lakukan di tempat yang tenang namun juga stress free, atau dapat juga anda lakukan di rumah anda secara empat mata dan juga dari hati ke hati.

Saat seorang perempuan menginjak remaja, maka mereka akan ingin untuk mencoba produk produk dewasa termasuk dengan make up. Sehingga cobalah untuk mengajarkan pada mereka seluk beluk make up yang pecinta busana muslim biasa kenakan.

No comments:

Post a Comment