Friday, June 8, 2012

Saat Pecinta Busana Muslim Menonton Ibadah (3)



Busana Muslim Bandung – Berwisata adalah hal yang menyenangkan. Tentu saja tidak terkecuali bagi para pecinta busana muslim bandung. Namun saat kita berjalan jalan, ada baiknya kita memperhatikan beberapa hal yang berkaitan dengan momen kita menonton upacara adat keagamaan tertentu.

Tim busana muslim bandung telah membeberkan tips yang dibagi dalam dua artikel sebelumnya. Dan artikel ini adalah artikel terakhir yang akan membantu para pecinta busana muslim dalam melakukan perjalanan wisata yang menyenangkan.

Dalam berwisata, menghasilkan sebuah gambar atau foto adalah sesuatu yang seperti wajib untuk anda lakukan. Ini akan menjadi bukti bahwa anda sempat berada di tempat tersebut dan menyaksikan prosesi upacara keagamaan tersebut. Tapi yang perlu dicatat adalah jangan sampai kegiatan jeprat jepret anda mengganggu upacara peribadatan yang sedang berlangsung.

Pembaca busana muslim bandung jangan sampai mengambil gambar dari jarak yang terlalu dekat dengan mereka yang sedang beribadah. Jika memungkinkan, mintalah izin terlebih dahulu dari pihak yang bersangkutan. Mayikan blitz meskipun acara tersebut berlangsung di malam hari. Misalkan jika para pembaca menonton prosesi perayaan waisyak di Candi Borobudur.

Yang terakhir yang perlu para pembaca perhatikan saat menonton prosesi upacara keagamaan adalah mematikan ponsel atau mengaktifkan mode getar. Jangan sampai dering ponsel anda mengganggu mereka yang sedang beribadah.

Dengan memperhatikan poin poin yang busana muslim bandung beberkan dalam tiga buah artikel bersambung ini, maka para pecinta busana muslim tidak akan melewati sebuah upacara peribadatan saat sedang berjalan jalan sekaligus tidak akan mengganggu bagi para pelaku peribadatan tersebut. Selamat jalan jalan.

No comments:

Post a Comment